Headlines News :
Home » » Erick Thohir Beri Beasiswa kepada Anak Penjual Nasi Goreng Favoritnya

Erick Thohir Beri Beasiswa kepada Anak Penjual Nasi Goreng Favoritnya

Written By Info Breaking News on Minggu, 09 Mei 2021 | 11.37


Jakarta, Info Breaking News - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberi kejutan spesial kepada Sumarsono, penjual nasi goreng babat favoritnya.

Setiap kali pergi ke Semarang, Erick mengaku memang selalu menyempatkan diri untuk menikmati nasi goreng tersebut.


Melalui akun Instagramnya @erickthohir, Minggu (9/5/2021), Erick membagikan sebuah video terkait kunjungannya ke restoran nasi goreng Sumarsono. Dalam video tersebut, Erick terlihat tengah berbincang-bincang dengan pria yang sudah berjualan nasi goreng babat selama 50 tahun tersebut.


"Akhirnya bisa balik lagi ke Nasi Goreng Babat Pak Sumarsono di Semarang. Juara ini nasi gorengnya. Kemarin karena tidak terlalu ramai, saya bisa ajak ngobrol Pak Sumarsono, penjualnya. Nasi goreng itu all time favorite food, kalau buat saya. Kalau kamu apa? Sehat selalu, Pak Sumarsono dan kita semua!" tulis Erick di akun Instagramnya.


Dalam perbincangan tersebut, Erick sempat menanyakan omzet yang didapat oleh Sumarsono dan dampak dari pandemi Covid-19 terhadap bisnisnya. Erick juga bertanya mengenai keluarga Sumarsono.



Penjual nasi goreng pun bercerita bahwa ia memiliki empat anak. Dua orang sudah berkeluarga. Satu orang tengah kuliah dan anak terakhir atau bungsu sedang mengeyam pendidikan di SMK.


"Anak yang SMK saya bantu beasiswa sampai kuliah ya. Mumpung bisa membantu kenapa tidak," kata Erick Thohir kepada Sumarsono.


Dalam kesempatan tersebut, Erick juga sempat bertemu dengan anak keempat Sumarsono. Saat itu, Erick pun bercanda untuk tidak jadi memberikan beasiswa.


"Ah tidak jadi kalau ini, kayaknya sekolahnya malas. Suka tidur kerjanya" kata Erick Thohir yang disambut dengan tawa orang-orang yang ada di lokasi. ***M. Suryatna

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved