Headlines News :
Home » » Diduga Tommy Telah Nikahi Siri Nani Takjil Sianida

Diduga Tommy Telah Nikahi Siri Nani Takjil Sianida

Written By Info Breaking News on Rabu, 05 Mei 2021 | 15.24

Nani saat di tangkap saat hari ulanh tahunnya (30 April 2021)

J
akarta, Info Breaking NewsNani ditangkap petugas kepolisian karena identitasnya terungkap setelah polisi menyelidiki pelaku dari kasus tewasnya Naba Faiz Prasetya (10).

Penangkapan Nani, yang dilakukan sekitar pukul 22.30 WIB pada Jumat (30/4/2021) tepat di hari ia menapaki usia baru pada 30 April lalu,itu sempat diketahui oleh tetangganya. Eni Wulandari (50), saat ditemui di Pedukuhan Cepokojajar RT 3, Kalurahan Sitimulyo, Kapanewon Piyungan, Kabupaten Bantul, mengatakan, awalnya Nani sedang berurusan dengan debt collector.

"Setelah saya lihat yang datang mobil polisi. Saya tidak tahu ada persoalan apa yang menimpa dia. Setelah itu baru saya tahu ada cerita tentang kasus racun [sate] itu," terang Eni, ditemui wartawan, Selasa (4/5/2021).

Ia melanjutkan, Nani tinggal seorang diri. Wanita 25 tahun ini diketahui sejak sekitar 7 bulan lalu tinggal di rumah bercat hijau itu.

Nani biasa didatangi oleh laki-laki. Namanya Pak Tomy," kata Eni.Ia mengungkapkan bahwa Nani adalah pribadi perempuan yang sopan dan baik terhadap dirinya. Meski demikian, Nani tak terlalu dekat dengan tetangga sekitar rumahnya karena pekerjaannya.

"Setahu saya dia ini kerja di kosmetik yang ada di Gamping, Sleman. Jika ada yang mengatakan sering pulang malam, memang bekerjanya sampai malam," ujar dia.

Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro,Kapolresta Yogyakarta  menjatuhkan sanksi jika dugaan itu terbukti."Ya nanti tergantung (sanksi), sampai sejauh mana dia. Kalau memang terbukti (nikah siri) kan sudah ada peraturan yang tinggal dijalankan saja," kata Purwadi kepada wartawan, Rabu (5/4/2021).

Namun demikian proses terhadap Tomy, kata Purwadi, harus melalui pembuktian yang benar dan konkret yang menyatakan Tomy telah benar menikah siri dengan tersangka Nani. Baik berupa foto, keterangan saksi yang menikahkan dan bukti yang lain.***Yohanes Suroso

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved