Headlines News :
Home » » Viral :Wanita Maki-Maki Polisi saat Disuruh Putar Balik dari Anyer

Viral :Wanita Maki-Maki Polisi saat Disuruh Putar Balik dari Anyer

Written By Info Breaking News on Minggu, 16 Mei 2021 | 23.56

wanita ini maki petugas saat disuruh putar balik

Jakarta
, Info Breaking News -Seorang wanita terlihat ngamuk ketika disuruh putar balik oleh polisi ketika ingin menuju ke kawasan wisata Pantai Anyer, Banten. 

Dalam video yang viral di media sosial Instagram tersebut, terlihat wanita berambut panjang dan berbaju hijau terlibat adu mulut dengan petugas dan Satgas Covid-19 di wilayah itu. 

Wanita yang duduk di kursi mobil depan itu tidak terima karena diminta untuk putar balik oleh polisi. "Pengguna jalan yang ingin ke Pantai Anyer marah ke petugas penyekatan setelah diminta putar arah di Pos Penyekatan JLS Ciwandan, Kota Cilegon, Minggu 16 Mei 2021," tulis akun Instagram @Lambe_Turah, Minggu (16/5/2021).

Polisi meminta rombongan wanita tersebut untuk putar balik karena kawasan Pantai Anyer memang ditutup selama libur Lebaran 2021. 

Alih-alih menaati perintah polisi, wanita tersebut malah mengamuk sambil berteriak-teriak kepada petugas yang ada di dekatnya. Bukan itu saja, perempuan tersebut juga tidak menerapkan protokol kesehatan, yaitu tidak memakai masker.

"Gak pake masker lagi, Ya Allah," ujar salah satu petugas di lokasi tersebut. Wanita itu langsung mengamuk dan merasa tidak terima ketika dikritik tidak memakai masker. 

Dia bahkan membanting hp (handphone) miliknya serta mengangkat kakinya ke dashbord mobil. Petugas lain di lokasi tersebut mengatakan wanita itu dan orang di mobilnya ingin ke Anyer karena neneknya meninggal dunia. 

Namun, belum diketahui dengan pasti apakah alasan tersebut benar-benar terjadi atau hanya bualan semata. Video yang diunggah Lambe Turah tersebut sudah ditonton lebih dari 2,8 juta kali di platform Instagram. Wanita ini ngamuk kepada polisi di penyekatan JLS Ciwandan Kota Cilegon, Banten.

Saat ini Polisi sedang menyelidiki wanita yang memaki-maki petugas gegara tak terima diputar balik saat hendak ke Anyer. Wanita tersebut masih dicari polisi untuk dimintai keterangan.

"Kami akan mencari kami akan menyelidiki nanti akan kita mintai keterangan, intinya kita akan dalami dulu nanti apa maksudnya itu," kata Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono 

*** Radinal Simatupang

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved