Headlines News :
Home » » AS Akhiri Wajib Masker bagi Orang yang Divaksin COVID-19

AS Akhiri Wajib Masker bagi Orang yang Divaksin COVID-19

Written By Info Breaking News on Jumat, 14 Mei 2021 | 16.47

ilustrasi saat orang divaksin

Jakarta,
Info Breaking News - Akhir April  lalu CDC ( Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit ) America Serikat dan Biden mengatakan orang yang divaksinasi penuh dapat dengan aman melakukan aktivitas luar ruangan seperti berjalan kaki dan hiking tanpa masker.

Tetapi, memakai masker tetap direkomendasikan di sejumlah ruang publik tertentu, persis seperti pengumuman resmi CDC pekan ini.

CDC juga meminta orang yang kekebalannya terganggu untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum melepaskan masker secara total.

Setelah ini CDC akan berupaya menyiapkan pedoman baru terkait penggunaan masker di sektor transportasi. Pemerintah AS bulan lalu memperpanjang persyaratan masker di seluruh jaringan transportasi hingga 13 September.

Administrasi Keamanan Transportasi mengatakan akan bekerja sama dengan CDC untuk mengevaluasi kebutuhan arahan ini.

Pedoman perjalanan baru nantinya akan membuat semua orang AS, yang telah menerima vaksinasi penuh, untuk melakukan perjalanan tanpa perlu melakukan karantina setelah perjalanan internasional dan tidak perlu melakukan uji Covid-19 jika berinteraksi dengan orang tanpa gejala.***Novie Koesdarman

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved