Headlines News :
Home » » 16 Kasus Baru Covid-19 Muncul di Tiongkok

16 Kasus Baru Covid-19 Muncul di Tiongkok

Written By Info Breaking News on Sabtu, 29 Mei 2021 | 15.17


Beijing, Info Breaking News - Otoritas kesehatan Tiongkok baru saja melaporkan munculnya 16 kasus positif Covid-19 terbaru. Dua di antaranya merupakan kasus dengan transmisi lokal.

Dua kasus lokal itu berasal dari provinsi Guangdong di Selatan Tiongkok, yang berbatasan dengan Hong Kong. Menurut Komisi Kesehatan Nasional, infeksi lainnya diakibatkan transmisi dari luar negeri.


Sebelumnya, pada Senin (17/5/2021), Tiongkok melaporkan 22 kasus baru Covid-19. Otoritas kesehatan negara tersebut menyebutkan kasus harian itu turun dari sebelumnya 25 kasus baru per hari.


Komisi Kesehatan Nasional Tiongkok mengatakan empat dari kasus baru adalah infeksi lokal yang dilaporkan di provinsi timur laut Liaoning. Sementara sisanya merupakan infeksi impor yang berasal dari luar negeri.


Jumlah kasus asimtomatik baru, yang tidak diklasifikasikan oleh Tiongkok sebagai kasus yang dikonfirmasi, naik menjadi 20 dari 17 kasus sehari sebelumnya.


Hingga kini jumlah kematian akibat Covid-19 di daratan Tiongkok mencapai angka 4.636 dari keseluruhan kasus yang mencapai 91.061. ***Meylin Hwa


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved