Headlines News :
Home » » Tiket Garuda JKT-Bali PP Diobral Rp 940 Ribu! Discount 80%

Tiket Garuda JKT-Bali PP Diobral Rp 940 Ribu! Discount 80%

Written By Info Breaking News on Jumat, 02 April 2021 | 14.03

PT Garuda Indonesia (Perero)

Jakarta
, Info Breaking News - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk kembali menyelenggarakan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF), sebagaimana salah usaha membangkitkan pariwisata domestik.

Direktur Niaga dan juga serta Kargo Garuda Indonesia Mohammad Rizal Pahlevi mengatakan GOTF menawarkan berbagai paket perjalanan dan juga serta diskon sampai 85% untuk tiket pesawat menuju destinasi pariwisata.

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk kembali menyelenggarakan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF), sebagaimana salah usaha membangkitkan pariwisata domestik.

Direktur Niaga dan juga serta Kargo Garuda Indonesia Mohammad Rizal Pahlevi mengatakan GOTF menawarkan berbagai paket perjalanan dan juga serta diskon sampai 85% untuk tiket pesawat menuju destinasi pariwisata.

Bahkan, tiket pesawat Jakarta-Labuan Bajo cuma sekitar Rp 1,4 juta untuk pulang pergi dan juga serta Jakarta-Bali cuma Rp 940 ribu pulang pergi (PP). Selain itu terdapat pula penawaran Jakarta-Sorong Rp 3,5 juta, Surabaya-Lombok Rp 490.000, dan juga serta beberapa rute lainnya dengan total terdapat 182 rute penerbangan.

“Bukan cuma tiket penerbangan, diskon sampai 85% untuk tiket pesawat. GOTF ini menawarkan paket perjalanan, paket akomodasi, paket fotografi dan juga serta acara bersepeda di tempat pariwisata,” kata Rizal, Hari Selasa (23/3/2021).

“Situasi pandemi ini menjadi tantangan supaya kami beradaptasi dan juga serta tidak terpuruk di dalam berkepanjangan. Di Garuda serta protokol kesehatan betul-betul dijaga dan juga serta ini bagus, kami harapkan shift pariwisata yg berkelanjutan. Sebentar lagi lagi MICE akan kembali, mari tingkatkan value preposisition, bagaimana pariwisata dapat membangkitkan ekonomi dan juga serta bertahan,” ujarnya.

Direktur Utama PT bank Central Asia Tbk (BBCA) Jahja Setiaatmadja mengatakan kolaborasi dan juga serta kreativitas menjadi kunci untuk mempertahankan Bisnis di masa pandemi ini. Ia menilai sektor pariwisata menjadi sektor yg dikedepankan untuk segera pulih setelah terimbas dari Corona.*** Jeremy Foster S


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved