Headlines News :
Home » » Seleb Indonesia Dengan Bayaran Termahal

Seleb Indonesia Dengan Bayaran Termahal

Written By Info Breaking News on Jumat, 30 April 2021 | 22.51

Jakarta, Info Breaking News - Popularitas sangat mempengaruhi bayaran bagi seorang artis, yang tentunya didukung oleh bakat serta kemampuan mereka.  kebanyakan seleb memang memiliki kekayaan luar biasa. Mereka mempunyai rumah lebih dari satu, beberapa mobil mewah, dan berbagai barang bermerek.

Bahkan kini mereka telah jadi bintang papan atas dengan bayaran tinggi. Popularitas dan bakat yang mereka miliki di bidangnya juga membuat mereka dibayar mahal untuk sekali tampil. Berikut sederet selebritis Tanah Air dengan bayaran termahal.

Luna Maya

1.Luna Maya
adalah salah satu artis Indonesia yang memiliki bayaran termahal.aktris dan model cantik, Luna Maya.  Siapa yang tak mengenalnya, hampir semua orang di Indonesia mengenal perempuan cantik asal Bali itu. Ia digadang-gadang mendapatkan bayaran hingga Rp250 juta per sekali tampil.

Aqnes Mo

2. Agnez Mo
, penyanyi bertaraf internasional ini  Memiliki nama yang populer sampai ke mancanegara, Agnez Mo mendapatkan bayaran yang sangat besar untuk sekali tampil. Ia diperkirakan mendapatkan bayaran sampai Rp100 juta.

Ayu Ting Ting

3. Ayu Ting Ting
, Pedangdut ini telah menjelma menjadi seorang selebriti papan atas Tanah Air. Bukan hal berlebihan jika ia disebutkan mendapatkan bayaran besar pada tiap acara yang diisinya. Per episode, Ayu diperkirakan bisa mendapatkan bayaran hingga Rp100 juta,

Ivan Gunawan 

4.Ivan Gunawan
  desainer sekaligus host ternama.. Di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad membocorkan tarif manggung Ivan Gunawan yang diperkirakan bisa tembus Rp80 juta per episode.

Raffi Ahmad

5.Raffi Ahmad
  host papan atas Tanah Air, Raffi dalam sekali episode diperkirakan bisa meraup bayaran sebesar Rp75 juta. Hebatnya, dalam satu hari ia bisa mengisi acara lebih dari dua kali. Belum lagi tarif iklan yang diperkirakan tembus Rp200 juta.

*** (Souces)



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved