Headlines News :
Home » » Polisi Tembak Mati Seorang Terduga Teroris Karena Melawan

Polisi Tembak Mati Seorang Terduga Teroris Karena Melawan

Written By Info Breaking News on Kamis, 15 April 2021 | 15.38

Tim petugas Datasemen 88

Jakarta,
Info Breaking News - Petugas Detasemen 88 Polri menembak mati seorang terduga teroris di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (15/4/2021). Pria yang ditembak berinisial MT.

Penembakan terjadi pada penyergapan di Jalan Mallengkeri, Kecamatan Tamalate. Penyergapan jadi rangkaian penangkapan terduga teroris beberapa hari terakhir dan disebut ada hubungannya dengan peristiwa bom bunuh diri Gereja Katedral Makassar pada Minggu, 28 Maret 2021.

"Inisialnya MT. Diduga jaringan Villa Mutiara dan terkait bom Katedral," kata Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Kombes E Zulpan melalui telepon, Kamis.

Zulpan menyebut MT ditembak mati karena dianggap berusaha melawan petugas dengan senjata tajam panjang. Mayat MT sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

"Karena dianggap membahayakan petugas, maka dilakukan tindakan tegas dan terukur," ucap Kabid Humas.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan ledakan bom ini merupakan aksi bunuh diri yang sering disebut society boomer, yakni menggunakan jenis bom panci namin menimbulkan ledakan yang cukup besar yang mempengaruhi daya ledaknya.*** Armen FS

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved