Headlines News :
Home » » Pangeran Harry Dituntut Wanita India ke Pengadilan karena Tidak Dinikahi

Pangeran Harry Dituntut Wanita India ke Pengadilan karena Tidak Dinikahi

Written By Info Breaking News on Rabu, 14 April 2021 | 18.09

Pangeran Harry 

Jakarta
, Info Breaking News - Seorang wanita di India bernama Palwinder Kaur menuntut Pangeran Harry ke pengadilan karena ingkar janji. Menurutnya, sang Pangeran sudah berjanji menikahinya tapi itu tak kunjung jadi kenyataan.

Menyadur NDTV Rabu (14/4/2021), Kaur meminta tindakan hukum terhadap pria bernama Pangeran Harry Middleton, putra Pangeran Charles Middleton, yang merupakan penduduk Inggris.

Ia juga memohon pengadilan kepada sel Polisi Inggris Raya untuk melanjutkan tindakan ini. Dia ingin surat perintah penangkapan terhadap Pangeran Harry sehingga pernikahan impiannya tak lagi tertunda tersebut.

Saat ditanya,  apakah dia pernah bepergian ke Inggris, Kaur menjawab tidak namun bersikeras bahwa ia telah berkomunikasi dengan sang pangeran melalui media sosial.

Dia bahkan mengklaim sudah mengirim pesan pada Pangeran Charles bahwa dia telah bertunangan dengan putra bungsunya.

Pengadilan tak dapat mengabulkan permintaannya karena dia mungkin melakukan percakapan dengan Pangeran Harry palsu di situs Facebook atau Twitter.

"Saya menemukan bahwa petisi ini tidak berarti apa-apa, tetapi hanya fantasi pemimpi sehari tentang menikahi Pangeran Harry."

"Petisi ini, meskipun dirancang dengan sangat buruk, baik secara tata bahasa dan kurang pengetahuan tentang pembelaan, berbicara tentang beberapa email antara pemohon dan Pangeran Harry, di yang mana orang tersebut, pengirim emailnya, telah menyatakan bahwa dia berjanji untuk segera menikah, " ujar Hakim Arvind Singh Sangwan.

"Ada setiap kemungkinan bahwa pria yang disebut Pangeran Harry mungkin duduk di kafe dunia maya di sebuah desa di Punjab, mencari padang rumput yang lebih hijau untuk dirinya sendiri," komentarnya.

Hakim menambahkan pengadilan hanya dapat menunjukkan simpatinya jika percakapan palsu menjadi kenyataan.

Tahun 2018 Pangeran Harry menikah dengan mantan aktris Amerika Serikat (AS) Meghan Markle  di Kapel St.George di Kastil Windsor di Inggris . Pasangan itu memiliki seorang putra, Archie, dan sedang mengandung anak kedua mereka, seorang bayi perempuan.

Bulan Januari tahun lalu , Pangeran Harry bersama istrinya, Meghan, meninggalkan Inggris setelah mengumumkan niat mereka untuk mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan. Mereka pertama kali menetap di Kanada tetapi pindah ke AS hampir satu tahun yang lalu.*** Novie Koesdarman 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved