Headlines News :
Home » » Model Cantik Tuntut Profesor Suami Sirinya Tanggung Jawab!

Model Cantik Tuntut Profesor Suami Sirinya Tanggung Jawab!

Written By Info Breaking News on Kamis, 08 April 2021 | 04.13

Model Era Setyowati VS Prof Muradi

Jakarta,
Info Breaking News - Model cantik Era Setyowati alias Sierra mendadak jadi perhatian publik sejak Senin (5/4/2021). Miss Landscape Indonesia 2019 tersebut dikabarkan mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk mengadukan bahwa anaknya ditelantarkan “ayahnya” yang disebutnya sebagai bos BUMN.

Sierra mengaku dinikahi siri oleh pria berinisial M yang disebut-sebut profesor atau guru besar di salah satu perguruan negeri ternama di Bandung sekaligus komisaris salah satu BUMN. Belakangan terungkap pria tersebut bernama Profesor Muradi.

Sierra bersama pengacaranya, Razman Nasution mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Ia menyebut anaknya ditelantarkan. Anak tersebut adalah buah cintanya dengan suami sirinya

Era Setyowati melalui kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, mengaku punya bukti kliennya melahirkan anak dari Prof Muradi. Salah satunya adalah foto dan video saat Prof Muradi menemani Era di rumah sakit. Sierra mengklaim Prof. Muradi telah membiayai dan menunggui proses kelahiran anaknya pada bulan Agustus 2020 di RS Hermina.

“Sekarang gini, namanya juga siri ya. Siri itu ya, saya juga nggak ngerti amat. Katanya di hotel dan dinikahi, ya sudah. Tapi yang pasti, mereka itu ada hubungan dan melahirkan satu orang anak,” tuturnya.

Sierra juga mengungkapkan fasilitas seperti apartemen yang sempat diberikan kepadanya.

Atas pengaduan ke KPAI, pihak Prof Muradi membantah berbagai tuduhan tersebut.

Pengacara Patrice Rio Capella yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Prof Muradi langsung membantah Profesor Muradi punya hubungan pernikahan dengan Era Setyowati.

“Kami sampaikan klarifikasi tak benar bahwa sudah ada pernikahan antara Profesor Muradi dengan ES. Kalau tidak nikah, maka tidak ada anak dari keduanya,” ungkapnya.

Di kancah hiburan, Era Setyowati lebih dikenal dengan nama Sierra. Ia meniti karier dengan mengikuti beberapa kontes kecantikan.

Profesor Muradi yang menunjuk pengacara Patrice Rio Capella pun bikin jumpa pers menjawab tuduhan itu. Melalui kuasa hukumnya Patrice Rio Capella, Prof Muradi langsung membantah ia punya hubungan pernikahan dengan Era Setyowati.

Kuasa hukum Miss Landscape Internasional 2019 ini menyebutkan kliennya pernah melakukan upaya mediasi dengan Prof M. Namun, upaya itu tidak menemui titik temu.

Profesor Muradi juga disebut siap untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan anak Era Setyowati yang kini berusia 8 bulan itu bukan darah dagingnya.

Era juga mengaku siap menempuh jalur itu. Terlebih, ia mengaku punya dokumen yang sudah diserahkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).*** Putri Emilia

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved