Headlines News :
Home » » Kang Emil: Jangan Telantarkan Para Lansia

Kang Emil: Jangan Telantarkan Para Lansia

Written By Info Breaking News on Minggu, 11 April 2021 | 20.57

Kang Emil saat memberi sambutan dalam gelaran acara Tarhub Ramadhan 1442 H di Panti Sosial Tresna Werdha Budi, Bandung, Sabtu (10/4/2021)

Bandung, Info Breaking News - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menghormati dan berbagi kebahagiaan bersama para lanjut usia (lansia). 

Ditemui di sela-sela acara Tarhib Ramadhan 1442 H bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jabar dengan puluhan lansia di Panti Sosial Tresna Werdha Budi, Sabtu (10/4/2021) kemarin, pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut, apa pun situasi dan kondisi yang dialami, masyarakat tidak boleh menelantarkan para lansia. Hal ini sesuai dengan Tujuan Tarhib Ramadhan kali ini, yaitu memuliakan dan berbagai kebahagiaan bersama lansia. 


“Jangan sampai ada lansia terlantar di dunia ini. Jangan lupa membahagiakan orang tua. Karena rida orang tua adalah segalanya,” tuturnya saat dihubungi, Minggu (11/4/2021).


Oleh karena itu, dia pun meminta Baznas yang berada di 27 kabupaten/kota se-Jabar untuk menggelar kegiatan serupa dengan berbagi kegembiraan bersama para lansia. 


“Tolong untuk Baznas yang berada di 27 kabupaten/kota tahribnya ke lansia. Prinsip di awal Ramadan,” katanya.


Dalam acara tersebut, Baznas Jabar juga memberikan bantuan langsung sembako untuk para lansia di Panti Sosial Tresna Werdha Budi. ***Putri Emilia


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved