Headlines News :
Home » » Ilmuwan Swiss kubur Ribuan Celana Celana Dalam

Ilmuwan Swiss kubur Ribuan Celana Celana Dalam

Written By Info Breaking News on Minggu, 25 April 2021 | 06.10

iluistrasi celana dalam

Jakarta
, Info Breaking News - Ribuan pasang pakaian dalam di taman di seluruh Swiss rencananya akan dikuburkan oleh para limuwan untuk mengukur "kesehatan tanah", menurut sebuah laporan.

Peneliti dari agroscope agroscope akan mengirimkan 2.000 pasang celana dalam katun kepada sukarelawan untuk menutupi tanah untuk proyek yang dijuluki Proof by Underpants, menurut Science Focus.

Mereka akan menggalinya satu hingga dua bulan kemudian dan memeriksa seberapa besar kerusakan organisme - termasuk jamur, serangga, dan cacing - yang terjadi pada ikan.

Semakin banyak lubang, semakin sehat tanahnya, menurut para peneliti. Demikian seperti dilansir dari New York Post.

“[Kapas] dapat menjadi sumber makanan bagi berbagai mikroorganisme di dalam tanah. Mereka makan celana dalam dengan sangat lapar. Semakin banyak mikroorganisme aktif yang hidup di dalam tanah, semakin cepat dan holistik celana dalam akan dimakan, "kata situs web proyek tersebut.

University of Zurich, yang berkontribusi dalam penelitian ini, mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk "menyoroti alam semesta yang esensial tetapi agak tidak dikenal dan mempesona di bawah kaki kita."

Untuk menentukan jenis organisme apa yang hidup di sana, para ilmuwan juga akan menganalisa DNA dari tanah di sekitarnya. ***Novie Koesdarman



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved