Headlines News :
Home » » Ibunda Desiree Tarigan Pesan Buat Hotma Sitompul: Kalau Tak Sayang Lagi Sama Desi, Kembalikan ke Saya

Ibunda Desiree Tarigan Pesan Buat Hotma Sitompul: Kalau Tak Sayang Lagi Sama Desi, Kembalikan ke Saya

Written By Info Breaking News on Selasa, 20 April 2021 | 13.27

ibunda,,  Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul

Jakarta,
Info Breaking News -Muliana Tarigan atau akrab disapa Ribu , ibunda desiree Tarigan akhirnya angkat bicara terkait konflik rumah tangga putrinya dan suaminya, Hotma Sitompul.

Muliana Tarigan dengan tegas meminta Hotma Sitompul untuk mengembalikan tanah miliknya dan jangan mengganggu lagi putrinya, Desiree Tarigan.

Pernyataan Muliana Tarigan itu dibagikan melalui akun Instagram Desiree Tarigan @mamitoko pada Senin, 19 April 2021.

"Hotma Sitompul kembalikan tanah saya, dan jangan ganggu lagi saya dan anak saya, Desi. Semua keluarga Bangun sayang sama kamu dan mereka ada di sini sekarang," kata Muliana Tarigan,  dari video yang diunggah Instagram @mamitoko, Selasa, 20 April 2021.

Di video yang lain, Muliana Tarigan meminta Hotman Paris untuk mengembalikan Desiree Tarigan padanya, jika sudah tak ada lagi rasa sayang untuk putrinya itu.

"Hotma, kalau Hotma gak sayang lagi sama Desi, kembalikan ke saya, dia adalah anak saya. Saya sakit dia dibikin kayak gitu Hot. Jadi sudahlah, pisah pun kalian, saya gak apa-apa, tapi jangan lagi diganggu-ganggu," kata Muliana Tarigan.

Terakhir, Muliana Tarigan kembali mengingatkan Hotma Sitompul agar jangan lagi mengganggu Desiree Tarigan.

Pasalnya, selama ini pun tak pernah ada yang menggangu dirinya dan putrinya, meski Desiree Tarigan merupakan anak angkat, dan semua pihak keluarganya pun merangkul putrinya dengan sangat baik.

"Hotma, jangan ganggu saya dan anak saya. Memang kalian tidak tahu bagaimana sayangnya saya sama anak saya. Jadi jangan ganggu Hot, sorry to say that. Aku gak bisa diganggu-ganggu, saudaraku saja gak ganggu aku, dia rangkul Desi itu," tutur Muliana Tarigan

.Seperti diketahui, konflik rumah tangga antara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan sampai saat ini belum menemui titik terang dan justru dikabarkan semakin memanas.

Ketua Umum Peradi Otto Hasibuan pun berkomitmen untuk mendamaikan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, agar permasalahan rumah tangga keduanya bisa diselesaikan secara kekeluargaan, tanpa harus menempuh proses hukum.

Pasalnya, Otto Hasibuan mengungkapkan bahwa sampai saat ini kedua belah pihak masih memiliki keinginan untuk menyelesaikan masalah dengan baik.

"Saya pastikan Ibu Desiree sangat ingin ini selesai dengan baik. Sampai kemarin, saya juga dengar dari Pak Hotma ingin menyelesaikan ini dengan baik," kata Otto Hasibuan

.Meski demikian, Otto Hasibuan mengaku sulit untuk mendamaikan Hotma Sitompul dan istrinya, karena ada persyaratan bahwa Desiree Tarigan harus mencabut surat kuasanya pada Hotman Paris Hutapea.

"Yang menjadi sulit buat saya sekarang, saya membaca berita online dari Pak Muarakarta tadi yang membuat syarat bahwa katanya kuasa dari Desiree ke Hotman harus dicabut, baru bisa damai," kata Otto Hasibuan.

"Kalau itu benar, maka jalannya akan menjadi sulit. Jadi beban saya menjadi berat lagi, karena bagaimana pun pasti bisa dengan cara yang lain. Nah, ini mungkin sudah tugas saya lah," sambungnya.

Namun, Otto Hasibuan tetap berkeyakinan perdamaian antara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan bisa terjadi, asalkan kedua belah pihak tidak menutup pintu komunikasi.

Otto Hasibuan mengatakan sepanjang mereka mau berbicara, menurut saya akan ada jalan. Kecuali kalau mereka memutus pembicaraan, ya sudah tidak mungkin lagi,***  Nadya Emilia

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved