Headlines News :
Home » » Ussy Sulistiawaty Pisitif Covid-19

Ussy Sulistiawaty Pisitif Covid-19

Written By Info Breaking News on Kamis, 15 April 2021 | 23.57

Ussy Sulistiawaty

Jakarta
, Info Breaking News - Ussy Sulistiawaty mengaku pernah dinyatakan positif terinfeksi covid-19.Melalui  video di kanal YouTubenya, ia menyampaikan Gejala pertama yang dirasakan, tenggorokannya tak terasa nyaman.

Istri Andhika Pratama itu mulai merasa ada yang janggal pada lehernya pada Selasa (23/3/2021) malam.

"Leher gatal-gatal, tapi bukan batuk. Pokoknya kayak gatel aja, ehm ehm. Seperti ada sesuatu yang nyangkut," kata Ussy Sulistiawaty pada video yang tayang Rabu (14/11/2021).

Pagi harinya, bukan hanya Ussy Sulistiawaty yang batuk, tetapi juga anaknya, Sheva Elmira Lorrenia. Pekerjaan ngehost di salah satu acara, dibatalkan ibu lima anak ini untuk ke rumah sakit.

"Dokter bilang aku kena radang. Tanya harus PCR nggak? kata dokter nggak perlu, minum obat aja. Karena pas dilihat tenggorokan aku merah," kata Ussy memaparkan.

"Sheva pun di dokter anak dikasih obat flu batuk dan nggak perlu pakai antibiotik. Karena ini batuk biasa, normal," ujarnya.

Demi mengantisipasi keadaan memburuk, ibu dan anak ini tetap menggunakan masker

Keesokan paginya, kondisi Ussy Sulistiawaty tak kunjung membaik. Begitu pun dengan Sheva.

"Jumat pagi aku ngerasa apakah ini reaksi obat, apa normal (kondisi) begini. Pikiran kemana-mana, pokoknya udah aneh deh," kata Ussy Sulistiawaty.

"Aku akhirnya ke RSPI jam 8 pagi dan aku bilang batuk," ujarnya lagi.

Mengetahui Ussy Sulistiawaty batuk, tim medis menyarankannnya menuju emergency Covid-19 untuk PCR. Artis 40 tahun itu pun kembali mendapat obat batuk dan radang.

"Aku telpon dan tanya hasil swab PCR tadi pagi, (suster bilang) bu maaf, positif," kata Ussy Sulistiawaty.

Saat dinyatakan positif, Ussy Sulistiawaty pun tak percaya. "Astagfirullahaladzhim yang bener sus? Iya, ini nanti di email kata suster," kata pelantun Klik ini.

Tak bisa dipungkiri, Ussy Sulistiawaty terpuruk. Tubuhnya mendadak lemas dan mulai menimbulkan reaksi lain.

"Itu bener sih kalau Covid-19 menghantam mental. Ketika aku tahu positif, badan aku kayak ditarik ke bawah, tulang langsung kayak ditusuk," katanya.

Salah satu yang memberatkan pikiran dan hati, dia memikirkan nasib anak-anaknya. Apalagi jika diingat ia kerap melakukan interaksi dengan mereka.

"Nangis lagi, ya Allah nggak bisa ketemu sama semua orang, anak-anak. Nggak bisa kasih ASI ke Saka, berbagai macam penyesalan yang nggak abis-abis. Makanya Covid itu dibilang menjatuhkan mental," kata Ussy menerangkan.*** Any Christmiaty





Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved