Headlines News :
Home » » Aktris Korea, Jo Hana Bunuh Diri Setelah Ditipu Rp 26 Juta

Aktris Korea, Jo Hana Bunuh Diri Setelah Ditipu Rp 26 Juta

Written By Info Breaking News on Rabu, 28 April 2021 | 15.08

Don dan aktris Jo Hana

Jakarta
, Info Breaking News - Dunia hiburan korea dilanda duka  karena Aktrisnya  Jo Hana dikabarkan bunuh diri karena dirinya mengalami penipuan via telepon (phone scam). Uang yang ludes sebanyak 2 juta won atau setara Rp26 juta. 

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram akun @plusian_don yang berisi foto dia dengan Hana. Dalam keterangan foto, ia memberikan kabar duka. 
 
"Mempunyai mimpi menjadi seorang aktor, Hana yang baik hati menjadi sekuntum bunga dan terbang ke surga pada usia 23 tahun."

"Dia ditipu dua juta won melalui penipuan telepon dan menderita dalam kesendirian. Ia memutuskan untuk memilih kehidupan hidup tanpa rasa sakit."
 
Tidak diketahui kapan atau bagaimana Hana mengakhiri hidupnya. 
 
Dilansir dari www.todayonline.com, Hana yang memulai karier sebagai influencer memiliki hidup yang berat. Ia mengungkapkan hal itu dalam acara Ask Us Anything Fortune Teller

Ia terlahir dari keluarga broken dari sejak dalam kandungan dan tak memiliki akta kelahiran karena orang tuanya bercerai  Akibatnya, ia harus home schooling karena tak memiliki syarat masuk sekolah biasa tersebut. Ia akhirnya mendapatkan akta kelahiran saat berusia 19 tahun.
 
Kisah kelam lainnya, ayah Hana adalah seorang yang kasar. Meski demikian, Hana tetap ingin bisa bertemu dengan ayahnya. Mereka akhirnya bertemu, namun karena sang ayah ingin meminta uang saja.

Belum lama ini Jo Hana membuka channel YouTube pribadi. Ia mulai banyak dikenal dan mendapatkan tawaran untuk tampil di acara televisi.

Impian Jo Hana sebagai aktris ternama masih dalam proses namun harus berahir akibat  menjadi korban penipuan lewat telepon, ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.*** Nadya Emilia


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved