Headlines News :
Home » » Smartfren Hadirkan Unlimited Relaunch untuk Menunjang Aktivitas Selama Pandemi

Smartfren Hadirkan Unlimited Relaunch untuk Menunjang Aktivitas Selama Pandemi

Written By Info Breaking News on Sabtu, 13 Maret 2021 | 11.12


Jakarta, Info Breaking News - Menjawab kebutuhan masyarakat akan kuota internet unlimited sebagai penunjang aktivitas di masa pandemi, Smartfren menghadirkan paket Unlimited Relaunch yang bisa digunakan untuk kuota nonstop.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, mengatakan pelanggan Smartfren yang mengaktifkan paket unlimited dan kuota nonstop mulai Januari 2021 akan mendapatkan benefit extra unlimited malam full-speed pada jam 01.00-05.00 WIB.


“Benefit tambahan ini diberikan sebagai respon terhadap pengguna unlimited dan kuota nonstop yang biasa menggunakan internet pada malam hari. Untuk penggunaan trafik data harian, pengguna unlimited dan kuota nonstop menggunakan trafik data sebesar 18% pada jam tersebut,” kata Djoko Tata Ibrahim melalui sebuah keterangan resmi, Jumat (12/3/2021).


Djoko menjelaskan tambahan benefit ini tidak mengurangi kuota yang saat ini diperoleh pelanggan masing-masing paket tersebut. Paket unlimited tetap bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi, dan diberikan extra unlimited malam full-speed di jam yang telah ditentukan sehingga pelanggan bisa menikmati internet dengan bebas rasa khawatir.


Djoko berharap kehadiran bonus ekstra ini dapat membantu masyarakat untuk melakukan berbagai kegiatan berbasis digital maupun untuk menunjang kebutuhan untuk belajar online.


"Semoga benefit baru ini membantu mereka yang sedang berjuang membuka peluang, hingga malam-malam berkarya, bekerja, belajar dan melakukan berbagai kegiatan digital yang bermanfaat. Misalnya latihan game esports, streaming film, download atau browsing ide bisnis baru," paparnya. ***Candra Ha Wibawanti


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved