Headlines News :
Home » » Rumah Mewah di Kedoya Dicuri Ludes Habis

Rumah Mewah di Kedoya Dicuri Ludes Habis

Written By Info Breaking News on Senin, 22 Maret 2021 | 13.07

Komplotan yang disebut pencuri grup Kedoya membongkar rumah dan menguras seluruh isi rumah. Bahkan sampai mencongkel marmer, mecopot kusen jendela dan pintu.

Jakarta,
Info Breaking News - Lima orang pelaku pencurian rumah mewah di Jalan Kedoya Alkamal Blok A15 /27 RT.04/04 Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat  berhasil ditangkap Polisi.. Polisi mengungkapkan modus dan peran kelima pelaku.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Manurung menerangkan, Pemilik Rudi Hartodjo (53) mengetahui rumahnya dibobol kawanan pencuri pada Sabtu 20 Maret 2021 sekira pukul 14.50 WIB.

Manurung menyebut lima orang terduga pelaku yakni S (47), ES (50), W (33), K (50), S (58). Saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Kebon Jeruk.

Manurung menyampaikan penyidik sedang mendalami tindak pidana yang dilakukan masing-masing terduga pelaku. Hasil pemeriksaan, Manurung menyebut kelima orang memiliki peran yang berbeda-beda.

"Ada yang mengawasi, menyuruh, dan melakukan. Ini yang sedang kami dalami," ujar dia.

Sebuah video yang memperlihatkan rumah mewah di Kedoya, Jakarta Barat hancur berantakan viral di media sosial. Dalam rekaman video berdurasi 1 menit itu, perekam video memperlihatkan pemandangan di tiap ruangan yang kosong melompong dan kondisinya berantakan dan hancur.

Salah satu yang paling mencolok adalah pada bagian lantai sudah tidak terpasang ubin. Sang perekam terlihat menumpahkan amarah sambil terus mengabadikan situasi di dalam rumah dengan telepon genggam.

"Ada yang mengawasi, menyuruh, dan melakukan. Ini yang sedang kami dalami," ujar dia.

"Ini udah berani mati ini, ini udah berani mati. Ini udah berani mati ini beneran ini," suara pria yang terdengar di dalam video seperti di kutip.*** Jeremy Foster S

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved