Headlines News :
Home » » Pengusaha Tajir Yang Membuka Lowongan Kerja Bergaji Rp 400 Juta Perjam Bagi ART Cantik Bahenol Dan Sensual Tanpa Sehelai Benangpun

Pengusaha Tajir Yang Membuka Lowongan Kerja Bergaji Rp 400 Juta Perjam Bagi ART Cantik Bahenol Dan Sensual Tanpa Sehelai Benangpun

Written By Info Breaking News on Rabu, 10 Maret 2021 | 13.35

Si Cantik Arash asal Suriah Timur Tengah Yang disukai Ucok

Istambul, Info Breaking News
- Tak terbantahkan bahwa dimasa pandemi yang bagi banyak pengusaha merasa sulit dan terpuruk, tetapi tidak sama halnya dengan sejumlah pengusaha lainnya seperti pialang saham, properti dan bisnis kuliner secara online, apalagi pengusaha dibidang klinik dan rumah sakit serta berbisnis aneka macam alat kesehatan yang belakangan sangat booming dan mendulang uang secara fantastis.

Disatu sisi banyaknya pengangguran yang dirumahkan oleh para pengusaha, sehingga dari kedua sisi kehidupan belakangan ini, muncullah sejumlah orang kaya dunia yang memang jumlah sangat sedikit dibandingkan jumlah manusia yang terpuruk usahanya.

Karena itupulah Jacson Mauliate, anak Medan yang awalnya bekerja sebagai awak kapal pesiar Star Cruise, bahkan Jacson pernah sebelumnya menjadi Kernet Metro Mini di ibukota sewaktuTerminal nya masih berada di Lapangan Banteng Jakarta itu, merasakan betapa getirnya menjadi orang susah. Namun garis tangan Jacson lelaki kelahiran Danau Toba pada Juni 1970, dengan perawakan tinggi 178 cm ini bertekad untuk bangkit lalu menjadi penerjemah guide turis manca negara di Bali, sebelum kemudian diterima sebagai awak kapal pesiar diawal tahun 2007 lalu.

Saat menjadi awak kapal pesiar itulah Jacson yang dikampungnya dipanggil dengan nama panggilan akrab Ucok, berkenalan dengan Merry Smith, janda kaya pengusaha Tas Premium Hermes, yang sudah dua tahun menjadi janda akibat perceraiannya dengan sang suami yang tergiur dengan artis model seksi Famela Sint. 

Merry membawa anak semata wayangnya bernama Susan, hasil pernikahannya dengan suami pertamanya. Dan berawal dari keakraban Susan yang masih beusia 8 tahun saat ikut Merry berpesiar selama hampir Tiga pekan itu dilautan lepas. Rupanya karena keakraban Jacson Mauliate dengan sigadis mungil Susan diatas kapal pesiar itulah menjadikan Merry yang sudah menjadi janda selama Dua Tahun, mulai tertarik atas sikap hangat dan keakraban Jacson dengan buah hatinya.

Rupanya dibalik instink Jacson yang sangat penyayang anak perempuan kecil itu, bermula dari perceraiannya juga dengan Bety Marbun, di Medan, saat mereka masih memiliki seorang anak perempuan kecil yang lucu yang terpaksa ditinggal Jacson merantau nasib ke Jakarta karena sakitnya menjadi orang susah yang dihina oleh keluarga besar Bety.

Jacson sama sekali tak menyangka kalau dari jendela kamar mata Merry memperhatikan kejenakaan Susan bermain dengan Jacson diatas teras pesiar. Anehnya setiap Susan bangun pagi dan sehabis mandi, selalu meminta ijin Merry untuk bermain dengan Jacson yang waktu itu bekerja sebagai pembantu Koki didapur mewah kapal pesiar.

Rupanya keceriaan Susan menjadikan gadis mungil berhidung mancung itu terpeleset  diatas lantai karpet merah, ada sedikit luka gores dibagian lutut Susan, itu sudah membuat Jacson sangat merasa bersalah karena tak mampu menangkap tubuh Susan yang sedikit limbung saat berlari. Hal ini pula menjadkan entri point jalan masuk Jacson semakin dekat dekat ibunya yang memang seksi dan masih kencang.

Jacson yang dengan sayangnya menggendong Susan sambil mengetuk pintu kamar Merry di Klas VIP itu, memohon maaf atas insiden kecil dan melukai Susan, namun Merry merasa hal itu sangat wajar karena memang Susan sangat interaktip. Dengan sigap Merry mengambil obat judium dari kotak obat yang ada, seraya berjonggok mengolesi obat dilutut Susan yang masih bergayutan dibahu Jacson dengan manjanya.

Tak bisa terelakan mata lelaki berdarah Batak ini menatap belahan dada Merry yah tersembul dari balik gaun nya. Dan sadar akan belahan bukit indah penuh pesona itu, Merry bersitatap mata dengan Jacson yang buru buru menghindar karena rasa gemetar yang hebat.

Tapi justru dari insiden kecil itulah Merry mengajak Jacson minum Teh sore bareng sambil berkenalan lebih dekat dengan bahasa yang sangat dipahami oleh Jacson. Hingga malamnya Merry mengajak Jacson minum Wine di teras spsesial bagi penumpang kelas VIP, ditambah dengan suasana laut dan sejuknya pemandangan pantai Karibia itulah, Merry yang sudah kebanyak minum Wine, dengan sedikit liar mengajak Jacson berdansa di Bar hingga tengah malam. Merry yang sesungguhnya membawa ikut serta Babby Sitter nya seorang perempuan Phlipina, selalu setia menjagai dan mengurusi Susan dengan baik.

Rupanya model percintaan bagi orang bule beda banget dengan dikita, Entah kenapa Merry dalam sekejap begitu nyaman dan merasa klik dengan Jacson yang sudah 5 hari belakangan ini diperhatikan nya sangat jenaka bermain dengan Susan.

Dasyhatnya keindahan itu berlanjut hingga larut malam, dimana Jacson bercinta dikamar mewah Merry dengan deburan ombak ganas dilautan lepas, dan kehangatan yang satu paket penuh itu sudah terlalu lama tidak dirasakan oleh Merry sang pengusaha suskes di Colorado.
Sejak malam itu nyaris tak ada lagi malam tanpa deburan birahi yang terhempas puas diatas ranjang mewah kapal pesiar itu, karena seakan keduanya sama sama sangat doyan,hingga dinginnya AC dikamar tak mampu meredam sepasang tubuh anak manusia itu basah karena keringatan membara.
Kerja keras Jacson dalam mereguk lekuk keindahan tubuh Merry hingga larut pagi, menjadikan nya lahap menyantap hingga 3 butir telur ayam setengah matang setiap pagi demi menjaga staminanya. Dan memang varian yang disuguhkan Jacson sangat  totalitas, yang tak pernah Merry rasakan dari suami pertamanya dulu. Hal itu pula yang tidak pernah dirasakannya sekalipun hidup bergelimang harta kemewahannya. Duhh rasanya bersama pria Indonesia ini, Merry merasa hudupnya sangat sempurna.

Merry masih membiarkan Jacson terus bekerja didapur kapal itu hingga batas akhir perjalanan mereka selama tiga pekan itu. Jacson sama sekali tidak ragu mengambil keputusan saat Merry mengajaknya ikut pulang kerumah mewahnya di Colorado. Dan sebulan berikutnya mereka menjalani perberkatan nikah dihadapan sang pastor.

Selama 12 tahun pernikahan Jacson dengan Merry itu menghasilkan satu buah cinta kasih mereka Edwardo yang wajahnya lebih mirip ke Merry ketimbang ke Jacson. Dan diusia pernikahan 12 tahun itulah Merry dipanggil Tuhan untuk selamanya akibat kecelakaan Helikopter yang ditumpangi saat acara Grand Opening Gerai baru Tas Hermes di Hongkong.

Betapa terkejutnya Jacson saat sebulan kemudian mengetahui kalau Merry mewariskan aset kekayaannya sebesar Rp 620 Trilyun jika dikonversikan dalam hitungan rupiah. Tapi lebih dari itu Jacson juga sangat mampu mengembangkan bisnis Merry yang sudah ikut digelutinya selama 12 tahun pernikahan itu. Hingga setelah 10 tahun Jacson menduda itulah akhirnya timbul keinginannya untuk mendapatkan asisten pembantu rumahtangga, yang berpenampilan seksi, usia tidak lebih dari 30 tahun, dan bersedia menandatangani kontrak kerja selama setahun pertama, dengan gaji berkisar Rp 400 juta perjam, asal ART tersebut sanggup bekerja dengan perjanjian sepanjang bekerja didalam rumah itu haruslah bugil dan selalu tersenyum manis. 

Jika memang dirasa cocok dan klik sehingga sampai keatas ranjang, maka uang tip tambahannya sebesar Rp 5 Miliar. Itu jika sampai merasa klik saling tertarik diatas ranjang.

Anehnya sejak minggu lalu pengumuman lowongan kerja dibuka Jacson melalui sebuah agensi, pro kontra dan komentar nitizen menjadi trendtopic dan menyebar keseluruh antero jagad dunia karena super uniknya syarat bekerja sebagai ART dirumah mewah sang duda tajir melintir ini. Hingga berita ini ditayangkan sudah hampir 211 orang wanita yang melamar, namun baru hanya satu personil ART yang lolos, sementara Jacson menginginkan satu orang lagi untuk diruang kerja officenya di tower paling kren dijantung kota Colorado.

Disebutkan ada 3 wanita asal Indonesia yang ikut melamar dari jumlah diatas, namun ketiganya tidak memenuhi persyaratan, kurang sensual kelihatannya. Dan seorang yang berhasil lolos itu diketahui bernama Arash, berusia 27 tahun, dari wanita berkebangsaan Suriah Timur Tengah.Secantik gambar diatas.

Ada bocoran yang menyebutkan Jacson kelak akan mengambil art nya menjadi isterinya jika segalanya dirasa sesuai dan cocok sarirasa komplitnya. (Bersambung)**** Emil F Simatupang.




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved