Headlines News :
Home » » Pengakuan Pangeran Harry Kecewa Dengan Ayahnya Pangeran Charles

Pengakuan Pangeran Harry Kecewa Dengan Ayahnya Pangeran Charles

Written By Info Breaking News on Selasa, 09 Maret 2021 | 15.58

Pangeran Charles (kiri) Pangeran Harry dan Meghan Markie (kanan)

Jakarta, Info Breaking News -
Pangeran Harry mengatakan bahwa dia merasa dikecewakan ayahnya, Pangeran Charles. Ia menduga mendiang ibunya, Putri Diana, akan marah dan kesal dengan cara keluarga kerajaan Inggris memperlakukan istrinya, Meghan Markle.

Ditanya apa yang mungkin dikatakan ibunya terkait kejadian itu, dia menjawab: "Saya pikir dia akan merasa sangat marah dengan bagaimana ini terjadi dan sangat sedih." Harry merasa "benar-benar dikecewakan"oleh ayahnya.

"Aku merasa sangat kecewa karena dia telah melalui masalah serupa. Dia tahu seperti apa rasa sakitnya," kata Harry tentang ayahnya. "Aku akan selalu mencintainya tapi ada banyak luka yang terjadi."

"Keluarga saya benar-benar memotong saya secara finansial," kata Harry. "Tapi saya mendapatkan apa yang ibu saya tinggalkan untuk saya dan tanpanya kami tidak akan bisa melakukan ini."

Harry membantah, telah melemahkan Ratu Elizabeth, neneknya, dengan keputusannya untuk menghindari kehidupan monarki, tetapi mengatakan Pangeran Charles berhenti menerima teleponnya.

Berbicara kepada Oprah Winfey, Harry mengatakan baik kakaknya Pangeran William maupun sang ayah Pangeran Charles, sama-sama terjebak di Kerajaan Inggris.

"Ayahku dan William, mereka terjebak. Mereka tidak bisa pergi. Dan saya kasihan karena itu."

"Saya benar-benar lega dan senang duduk di sini berbicara dengan Anda (Oprah) dengan istri saya di sisi saya. Saya tidak dapat membayangkan bagaimana rasanya menjalani proses ini sendirian," kata Harry seperti yang dikutip dari CBS News, Senin (8/3/2021).

Harry juga bercerita bagaimana dirinya sempat memiliki hubungan yang renggang dengan sang ayah. Harry bahkan menyebut Charles tak kunjung mau menerima telepon darinya.

Meski kini hubungan dengan sang ayah sudah membaik, Harry mengatakan ia tetap memiliki rasa kecewa pada Pangeran Charles.

"Saya merasa sangat kecewa karena dia (Charles) telah melalui sesuatu yang serupa dan dia tahu seperti apa rasa sakit itu dan Archie adalah cucunya," kata Harry

"Tapi di saat yang sama, tentu saja saya akan selalu mencintainya meski ada banyak luka yang terjadi dan saya akan terus menjadikannya sebagai salah satu prioritas saya untuk mencoba dan menyembuhkan hubungan itu."

Di sisi lain, terkait hubungannya dengan sang kakak Pangeran William, Harry mengaku masih ada hal yang harus dilakukan untuk memperbaiki hubungan mereka sekarang.

"Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya sangat mencintai William, dia adalah saudara laki-laki saya dan kami telah melalui neraka bersama-sama dan kami memiliki pengalaman yang sama tetapi kami berada di jalan yang berbeda," kata Harry.

Ketika menjawab tuduhan terkait keputusannya untuk menerima tawaran besar di Netflix dan wawancara ekslusif bersama CBS merupakan bentuk ketamakan, Harry mengaku tak memiliki banyak pilihan untuk menerima tawaran tersebut dengan alasan ekonomi. Say hanya butuh  cukup uang untuk membayar keamanan guna menjaga keamanan keluarga saya."*** Noview Koesdarman 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved