Headlines News :
Home » » Penembakan di 3 Tempat Spa AS, 8 Orang Tewas

Penembakan di 3 Tempat Spa AS, 8 Orang Tewas

Written By Info Breaking News on Rabu, 17 Maret 2021 | 10.58

ilustrasi penembakan 

Jakarta, Info Breaking News -  
Penembakan terjadi di tiga tempat di Atlanta, Negara bagian Georgia, Amerika Serikat . Kejadian berlangsung sangat membabi buta, Selasa, 16 Maret 2021.

Dari tiga tempat kejadian perkara (TKP), terdapat kemiripan yakni sama-sama berlangsung di tempat layanan spa.

Salah satu aksi penembakan juga diwarnai aksi perampokan, menurut pejabat penegak hukum, demikian laporan situs berita ABC News.

Dalam penyelidikan penembakan di tempat spa di Acworth, Georgia, sekitar pukul 17.00 waktu Atlanta, ditemukan dua orang tewas dan tiga lainnya terluka, menurut juru bicara Kantor Sheriff Distrik Cherokee.

Tiga orang yang terluka dibawa ke Rumah Sakit Wellstar Kennestone, lalu dua kemudian meninggal, kata Kapten Jay Baker, direktur komunikasi dari Kantor Sheriff Cherokee.

Sekitar 47 menit setelah insiden itu, polisi Atlanta menanggapi panggilan 911 tentang perampokan yang sedang berlangsung di sebuah spa di Piedmont Road.

Di lokasi itu mereka menemukan tiga wanita tewas karena luka tembak, kata seorang juru bicara kepada ABC News dalam sebuah pernyataan.

Saat berada di tempat kejadian, petugas diberi tahu tentang tembakan yang ditembakkan ke tempat spa di seberang jalan. 

Ketika mereka pergi untuk menyelidiki, polisi menemukan seorang wanita di dalam tewas karena luka tembak, ucap Sersan John Chafee dari Departemen Kepolisian Atlanta mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Robert Aaron Long, 21, dari Woodstock, Georgia, diidentifikasi sebagai tersangka dalam penembakan Acworth dan ditahan di Crisp County, Georgia, menyusul pengejaran polisi, kata pihak berwenang.

Tidak ada tersangka yang ditangkap dalam dua penembakan di Atlanta tersebut.

idak jelas apakah penembakan Acworth dan Atlanta terkait, kata polisi.

"Banyak yang bertanya apakah penembakan ini terkait dengan penembakan di Cherokee. Saat ini, masih terlalu dini untuk memastikannya, tetapi kami telah berbicara dengan pejabat Cherokee dan kami sedang mencari kemungkinan itu," kata polisi Atlanta.

Sebelum penangkapan Long, Kantor Sheriff Cherokee telah membagikan foto-foto tersangka yang meninggalkan Young’s Asian Massage  di Acworth.

Chafee mengatakan penyelidikan di dua penembakan di Atlanta sedang berlangsung, polisi sedang memeriksa bisnis serupa di dekatnya dan patroli telah ditingkatkan*** Novie Koesdarman 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved