Headlines News :
Home » » Mikhavita Wijaya, Istri Bams Eks Samsons Dituding Selingkuhan Hotma Sitompul!

Mikhavita Wijaya, Istri Bams Eks Samsons Dituding Selingkuhan Hotma Sitompul!

Written By Info Breaking News on Sabtu, 27 Maret 2021 | 07.25

Mikhavita Wijaya, Istri Bams Eks Samsons  

Jakarta
, Info Breaking News - Keluarga pengacara kondang Hotma Sitompul,  dan putranya, Bams Eks Samsons kini tengah menjadi sorotan publik.Hotma Sitompul kini harus menghadapi kemelut rumah tangga dengan sang istri, Desiree Tarigan yang melayangkan gugatan cerai padanya.

Di balik semua itu Bams Eks Samsons yang membantu sang ibu ternyata juga tengah dalam proses cerai dengan sang istri.Bams menceritakan bahwa saat ini dirinya masih dalam proses perceraian dengan Mikhavita Wijaya setelah 7 tahun menikah.

Isu miring soal Mikhavita jadi selingkuhan Hotma pun muncul karena Bams dan sang ibu sama-sama gugat cerai. Mikhavita  dituding menjalin hubungan dengan ayah mertuanya sendiri, Hotma Sitompul hingga menyebabkan Desiree Tarigan minta cerai.

Dicap jadi orang ketiga penyebab rumah tangga mertuanya hancur, ini dia sosok Mikhavita Wijaya, istri Bams Eks Samsons. Nama Mikhavita Wijaya istri Bams Eks Samsons tengah ramai dibicarakan lantaran disebut berselingkuh.

Seperti diketahui rumah tangga Mikhavita dan Bams sendiri tengah dirudung permasalahan, bahkan di ujung tanduk perceraian. Soal perceraian pun diakui sudah menjadi kesepakatan keduanya.

Bams membeberkan alasan mereka bercerai karena ada cekcok yang terjadi diantara keduanya.Karena yang jelas kita gak cekcok dan memutuskan kita berpisah dan karena kita dalam jalan damai saya ga mau merusak itu," terang Bams.

Namun, di sisi lain santer terdengar penyebab perceraian tersebut lantaran Mikhavita disebut berselingkuh. Adanya hal tersebut, tidak hanya Bams, rumah tangga Desiree Tarigan yang merupakan ibu kandung Bams juga tengah memanas.

Bams eks vokalis band Samsons mengaku enggan berburuk sangka pada istrinya, Mikhavita Wijaya."Nggak bisa lah kita nggak boleh suuzon jadi kita jalani segimana mestinya aja," kata Bams di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

"Nanti waktu lah yang menjawab kalau ada apa-apa," ucapnya.Begitu juga dengan Desiree, mengatakan mereka tak ada bukti untuk menuding suaminya berselingkuh dengan menantunya itu."Lagian nggak ada bukti juga. Kita nggak bisa ngomong lah," tutur Desiree.

Mikhavita dinikahi Bams eks Samsons pada 2014 lalu dan kini dikaruniai satu anak perempuan, diberi nama Eleanor Reguna Bukit.

Diketahui dari laman web linkedin, Mikhavita merupakan seorang pebisnis.

Karena yang jelas kita gak cekcok dan memutuskan kita berpisah dan karena kita dalam jalan damai saya ga mau merusak itu," terang Bams.

Namun, di sisi lain santer terdengar penyebab perceraian tersebut lantaran Mikhavita disebut berselingkuh.

Adanya hal tersebut, tidak hanya Bams, rumah tangga Desiree Tarigan yang merupakan ibu kandung Bams juga tengah memanas.

Bams eks vokalis band Samsons mengaku enggan berburuk sangka pada istrinya, Mikhavita Wijaya.

"Nggak bisa lah kita nggak boleh suuzon jadi kita jalani segimana mestinya aja," kata Bams di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

"Nanti waktu lah yang menjawab kalau ada apa-apa," ucapnya.

Begitu juga dengan Desiree, mengatakan mereka tak ada bukti untuk menuding suaminya berselingkuh dengan menantunya itu.

"Lagian nggak ada bukti juga. Kita nggak bisa ngomong lah," tutur Desiree.

Mikhavita tercatat merupakan owner dari Vie For Living, serta Crystal Birdnets.

Rupanya latar belakang pendidikan Mikhavita tak sembarangan, dirinya merupakan lulusan RMIT University Australia.

Pada 2016, Mikhavita pernah dilaporkan ke dilaporkan ke Polda Metro Jaya.Mikha, sapaan akrabnya, dilaporkan atas dugaan tindak pidana berdasarkan Pasal 76C jo. Pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak.

Namun ia (Bams)  memastikan bahwa hingga saat ini dirinya dan Mikha masih baik-baik saja, bahkan untuk perceraian mereka keduanya memakai pengacara yang sama.*** Candra Wibawanti


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved