Headlines News :
Home » » Dzaki Sukarno Peserta American Idol Asal Indonesia Raih Golden Ticket

Dzaki Sukarno Peserta American Idol Asal Indonesia Raih Golden Ticket

Written By Info Breaking News on Rabu, 17 Maret 2021 | 11.20

Dzaki Sukarno

Jakarta
, Info Breaking News - Dzaki Sukarno, mahasiswa Indonesia peserta audisi American Idol berhasil meraih Golden Ticket untuk melaju ke ajang pencarian bakat penyanyi tersebut.

Tiga juri yang merupakan penyanyi ternama dunia, Lionel Richie, Katy Perry dan Luke Bryan terpukau dengan penampilan dari Dzaki di atas panggung saaat membawakan dua lagu country.

Dzaki mengaku sempat gugup saat pertama kali memutuskan mengikuti ajang bergengsi tersebut. Apalagi tak banyak orang Indonesia mengikuti ajang American Idol.

" Enggak banyak orang Indonesia audisi di American Idol. Saya gugup tapi juga semangat," kata Dzaki dikutip Dream dari YouTube VOA Indonesia, Selasa 16 Maret 2021.

Dzaki mengaku awalnya tidak ingin mengikuti tahap audisi American Idol yang digelar secara virtual. Namun ajakan dan bujukan dari temannya, membuat Dzaki luluh dan memberanikan diri mengikuti audisi American Idol tersebut.

Tak disangka, suara emas Dzaki sukses memukau selebriti Hollywod. Tiga juri sepakat memberikan golden tiket baginya.

" Awalnya saya tidak ingin ikut, tapi saya bolos kelas, audisi (lewat zoom), dan dari situ sekarang saya di sini, jadi Alhamdulillah," ujarnya.

Mahasiswa jurusan bisnis pertanian di New Mexico University itu berharap akan terus maju ke babak selanjutnya. Ia juga berharap bis mewakili Indonesia di kancah Internasional dengan lagu county yang dibawakan.

" Tujuan saya maju sejauh mungkin. Dari sana saya mau buat musik saya sendiri. Saya mau mempopulerkan nama saya apalagi sebagai orang Indonesia penyanyi country dari Indonesia tidak ada penyanyi country dari Indonesia," ucap pria 20 tahun itu.

" Saya mau jadi salah satu yang pertama. Saya tahu waktu saya sukses di masa depan, kesuksesan itu bukan hanya untuk saya, saya juga berencana memberikan itu ke keluarga saya. *** (Youtube)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved