Headlines News :
Home » » Bu Kades Digerebek Suami & Anaknya Asyik Selingkuhi Brondong

Bu Kades Digerebek Suami & Anaknya Asyik Selingkuhi Brondong

Written By Info Breaking News on Selasa, 23 Maret 2021 | 15.48

bu Kades Rini Kusmiati yang selingkuh 

Pasuruan
, Info Breaking News   - Rini Kusmiati, Kepala desa (Kades) perempuan di Kecamatan Nguling, Pasuruan, Jawa Timur, tak berkutik saat kedapatan berduaan dengan pria idaman lain tanpa busana di dalam kamar, Minggu (21/3).

Pria selingkuhan kades tak bermoral itu diketahui bernama Salam yang merupakan anak buahnya. Rini digerebek oleh suaminya sendiri berinisial EM yang saat itu mengajak sejumlah warga

Penggerebekan bermula saat Bu Kades keluar rumah menggunakan motor Honda Scoopy merah, Minggu, pukul 08.00 WIB. Perempuan 38 tahun itu menuju rumah temannya di Desa Dandang Gendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. 

EM sengaja membuntuti sang istri lantaran sudah mengendus perselingkuhan itu sejak lama, bahkan sudah tiga kali.

Hingga kesempatan itu tiba. EM pun langsung mengintai pergerakan tak bermoral istrinya itu. Begitu tiba di lokasi, dia mengajak beberapa warga sekitar menyusul Rini ke rumah yang sudah diintai.

Warga pun kemudian mendobrak ke salah satu kamar yang dicurigai jadi tempat mesum kades dan bawahannya. "Setelah mendobrak pintu, EM mendapati istrinya bersama pria lain dalam kamar," kata Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto, Minggu. 

Seketika Rini kabur melalui pintu belakang, sementara Salam berlari tanpa sempat pakai baju. Warga yang ikut mengejar dan berhasil menangkap Salam, sontak melayangkan pukulan. Untuk menjaga hal yang tak dinginkan, selingkuhan kades dibawa ke Mapolres Pasuruan Kota. "Dugaan perzinaan kades dan stafnya ini ditangani polres," kata Endy.*** Dani Setiawan 


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved