Headlines News :
Home » » Warren Buffet Sebut Investasi Ini Fatamorgana dan Alat Judi

Warren Buffet Sebut Investasi Ini Fatamorgana dan Alat Judi

Written By Info Breaking News on Kamis, 11 Februari 2021 | 07.31

Warren Buffet

Jakarta, Info Breaking News -
Miliarder investor ternama dunia, Warren Buffett, mengatakan bahwa ia tidak menyukai Bitcoin. Faktanya, dia tidak menyukai cryptocurrency atau mata uang kripto bahkan menyebut Bitcoin sebagai "racun tikus", "fatamorgana", dan "alat judi".

Buffett bukan satu-satunya orang yang tak menyukai cryptocurrency, sahabatnya Charlie Munger juga memberi label Bitcoin sebagai "demensia" bahkan membandingkannya dengan "perdagangan kotoran".

Dilansir dari The Motley Fool di Jakarta, Rabu (10/2/21) meski Anda menyukai mata uang kripto, tetapi investor sekelas Warren Buffett tidak, maka jangan marah karena hal itu. Dari sudut pandangnya, dia memiliki beberapa poin yang solid.

Hal ini karena Warren Buffett jarang berinvestasi dalam aset yang tidak produktif. Ia menganggap spekulasi Bitcoin bukan investasi. Buffett juga sangat peduli dengan reputasinya, ia hanya berinvestasi pada apa yang dia ketahui. Bagi kebanyakan investor, mengikuti aturan di atas akan membawa kesuksesan.

Selain itu, Buffett juga memiliki beberapa poin yang kredibel. Bitcoin masih sangat spekulatif, meski juga sangat menjanjikan. Itu tidak menghasilkan apa pun yang bernilai nyata, selain dari lebih banyak Bitcoin.

Lalu, Bitcoin juga penuh dengan aktivitas kriminal dan jahat, meskipun semakin sering digunakan untuk transaksi yang sah. Dan terlepas dari popularitasnya, hanya sedikit orang yang dapat menjelaskan cara kerjanya. Meski mempertimbangkan semua itu, dia masih salah meragukan cryptocurrency.

Dia menambahkan, “Bagi saya, Bitcoin telah berhasil melewati batas dari ide yang sangat spekulatif yang mungkin tidak akan ada dalam waktu singkat menjadi mungkin ada dan mungkin memiliki nilai di masa depan."***Jeremy Foster S

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved