Headlines News :
Home » » Dampak Pandemi, Sejumlah Hotel di Jakarta Dijual Online

Dampak Pandemi, Sejumlah Hotel di Jakarta Dijual Online

Written By Info Breaking News on Jumat, 05 Februari 2021 | 15.05

ilustrasi hotel di Jakarta

Jakarta
, Info Breaking News - Bisnis perhotelan terdampak pandemi Covid-19 sangat keras. Banyak pengusaha perhotelan yang terpaksa gulung tikar karena tak ada pemasukan di tengah pandemi. Bahkan, ada beberapa hotel di Jakarta yang terpaksa dijual.

Sutrisno,Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia ( PHRI) Jakarta mengatakan, fenomena menjual hotel memang sudah terjadi dan tidak hanya di Jakarta saja. Pengusaha terpaksa mengambil pilihan tersebut karena tidak kuat menahan dampak pandemi Covid-19.

Disalah satu platform jual beli online OLX, hotel-hotel tersebut dibanderol dengan harga bervariasi, yakni mencapai miliaran rupiah.

Salah satunya, yakni GP Mega Kuningan Hotel. Di dalam situs tersebut awalnya dibanderol dengan harga Rp125 miliar. Namun, pelapak memberi diskon sehingga harganya menjadi Rp 120 miliar. Adapun Hotel berbintang 3 itu diterangkan memiliki 67 kamar dan berlokasi di Kuningan, Jakarta Selatan.

Kedua, Goodrich Hotel di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam deskripsi lapak, hotel itu diterangkan memiliki 4 bintang, 8 lantai dan 1 basement, serta 76 kamar. Hotel tersebut dibanderol dengan harga Rp 260 miliar.

Ketiga, Delua Hotel yang berlokasi di Mangga Besar, Jakarta Barat. Dalam keterangannya, hotel berbintang 3 itu dijual dengan harga Rp 85 miliar. Kemudian, dituliskan hotel tersebut memiliki 8 lantai dengan 70 kamar.

Keempat Hotel Ibis Budget yang berlokasi di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam keterangannya, hotel tersebut memiliki 5 lantai, yang dibanderol dengan harga Rp 85 miliar.

Hotel Losari yang berlokasi di kawasan Roxy, Jakarta Pusat. Hotel itu diterangkan memiliki 9 lantai dengan 102 kamar. Hotel tersebut dibanderol dengan harga Rp 90 miliar.

Hotel Le Meridien dibanderol dengan harga Rp2,7 triliun. Hotel itu berada di Jalan Jenderal Sudirman, Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

Hotel tersebut terdiri dari 20 lantai, 251 kamar, dan 14 ruang rapat. Selain itu, ada beberapa fasilitas yang ditawarkan, seperti kolam renang, lahan untuk golf, hingga spa.

Hotel Delua juga dijual dengan harga Rp85 miliar. Lokasi hotel berada di Jalan Raya Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.

Hotel memiliki 70 kamar dan terdiri dari delapan lantai. Hotel tersebut memiliki tiga jenis kamar, yakni superior, deluxe, dan suite.*** Lisa AF. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved