Headlines News :
Home » » Karena Imannya Istri Maafkan Waka DPRD Sulut Usai Skandal Perselingkuhan

Karena Imannya Istri Maafkan Waka DPRD Sulut Usai Skandal Perselingkuhan

Written By Info Breaking News on Rabu, 10 Februari 2021 | 08.29

JAK Dan Michaela Paruntu

Jakarta
, Info Breaking News - Mengampuni untuk menemukan kebahagiaan sejati. Itulah filosofi yang gampang disebutkan tapi sangat sulit dipraktekan bagi banyak personal, kalau bukan karena keyakinan dan iman yang totalitas kepada Tuhan, Sang pemilik segalanya.
Pengampun itulah yang diambil oleh wanita cantik bergelar dokter ini terhadap peristiwa gempar yang nyaris merenggut nyawanya sendiri karena nekat menggondoli kap mobil sang suami yang kepergok sedang indehoy bersama perempuan selingkuhannya,sehingga Viral pada sebuah video menunjukkan penggerebakan aksi perselingkuh seorang pria bernama James Arthur Konjongian (JAK).

JAK diketahui tengah berselingkuh dan menyeret istrinya, Michaela Paruntu menggunakan mobil saat berusaha menghentikan dirinya. Beruntungnya James yang dapat isteri cantik, bergelar dokter, anak orangkaya dan memiliki kakak yang merupakan bupati dan politisi hebat itupun mampu menghapus airmata kesedihan nya dan sanggup mengampuni sang suami yang rada tidak tau diri. 
 
JAK ternyata merupakan seorang anggota DPRD.

Michaela Elsiana Paruntu (MEP) datang  bersama dengan suaminya, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut), James Arthur Kojongian (JAK) di Gedung DPRD Sulut . Sambil menangis, MEP berucap memaafkan JAK soal skandal perselingkuhan.

Michaela menyampaikan pernyataannya  saat jumpa pers di Gedung DPRD Sulut. Tak hanya ditemani James, Michael ditemani pengacaranya. Michaela menangis saat menyampaikan komitmen untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya.

"Saya bukan malaikat, tapi saya seorang yang takut akan Tuhan, dalam pernikahan di keluarga Kristen kita harus bisa saling mengampuni. Untuk itu saya mohon biarlah kami kami kiranya diberi kesempatan untuk memperbaiki hubungan ini, itu yang bisa saya sampaikan saat ini," kata Michaela, Senin (8/2/2021).

"Saya tidak pernah melapor ke DPRD atau polisi karena saya tidak ingin kasus ini menyebar dan jadi konsumsi publik. Saya mohon doa agar masalah rumah tangga ini diselesaikan," ujar Michaela.

Michaela merusaha  meluruskan berita-berita yang sudah beredar. Dia membantah ada kasus wanita idaman lain yang sempat berselingkuh dengan suaminya menggugurkan kandungan, pemberian uang hingga mobil. Dia pun membantah suaminya telah menjalin hubungan selama 3 tahun dengan wanita lain.

"Sehingga saya juga tidak melarang suami saya melapor ke polisi sebagai pencemaran nama baik dan berita bohong yang disebarluaskan," tukasnya.

Micheala juga sempat memenuhi undangan klarifikasi oleh Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut. Klarifikasi itu terjadi pada Rabu (3/2/2021) pukul 15.27 WITa.

"Saya datang untuk mengklarifikasi," kata Michaela di kantor DPRD Sulut, Jl Trans Manado-Bitung, Kelurahan Kairagi, Kota Manado, ujarnya saat itu.

Dia juga  meminta dukungan semua pihak agar proses di BK bisa berjalan sesuai dengan prosedur."Dan selanjutnya mari kita serahkan kepada BK untuk mengerjakan apa yang menjadi prosedur yang harus dilaksanakan. Kita berdoa saja yang terbaik," katanya sambil terisak dan menghapus air mata

Beruntung sekali James memiliki seorang isteri yang satu sisi sangat cemburu sebagai seorang isteri, tetapi sisi lain karena imannya dan ketaatnya dalam beragama, sehingga mampu menggantikan usapan pilu airmata menjadi bahagia. Menggantikan kata kutuk menjadi berkat, bukan hal yang mudah, karena banyak kasus seperti ini menjadikan tumpah darah dan akhirnya masuk penjara.*** Nadya Emilia


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved