Headlines News :
Home » » Kak Seto Jalani Operasi Kanker Prostat Pagi Ini

Kak Seto Jalani Operasi Kanker Prostat Pagi Ini

Written By Info Breaking News on Sabtu, 13 Februari 2021 | 11.17


Jakarta, Info Breaking News - Berita mengejutkan datang dari Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto. Pria berusia 69 tahun tersebut diketahui tengah mengidap penyakit kanker prostat.

Kondisi ini sebelumnya ia umumkan melalui unggahan di akun Instagram-nya pada Jumat (12/2/2021). Hal ini menjadi alasan mengapa belakangan Kak Seto terlihat jarang mengunggah aktivitasnya di media sosial.


Halo sahabat, sudah lama ya saya tidak posting di Instagram maupun di seluruh media sosial saya. Banyak yang menanyakan mengenai hal itu. Beberapa minggu belakangan ini kondisi kesehatan saya memang menurun. Dan setelah melakukan beberapa kali pemeriksaan ternyata saya didiagnosa mengidap kanker prostat,” tulisnya.


"Sungguh sangat mengejutkan untuk saya dan juga keluarga. Namun apapun yang terjadi tetap harus saya hadapi dengan penuh rasa syukur, ikhlas dan tabah,” tambahnya.



Sejak Jumat petang, Kak Seto dilaporkan sudah menjalani persiapan di rumah sakit. Ia dijadwalkan akan menjalani operasi pagi hari ini.


"Sore ini saya sudah berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan dan sekaligus persiapan guna dilakukannya operasi biopsi prostat besok pagi, Sabtu 13 Februari 2021. Dari hasilnya nanti akan diketahui apakah sel kanker yang ada termasuk jinak atau ganas," tulisnya lagi.


Kak Seto dan keluarga lantas meminta doa kepada masyarakat agar operasi dapat berjalan lancar. 


Mohon do'a sahabat-sahabat semua ya, semoga hasilnya yang terbaik sehingga saya dapat terus melanjutkan pengabdian terbaik saya bagi anak-anak di seluruh tanah-air.Aamiin YRA....," tutup dia.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved