Headlines News :
Home » » Jennifer Jill Simpan Sabu 0,39 Gram dalam Lemari 'Rahasia'

Jennifer Jill Simpan Sabu 0,39 Gram dalam Lemari 'Rahasia'

Written By Info Breaking News on Jumat, 19 Februari 2021 | 16.36

Jennifer Jill dan Ajun Perwira suaminya

Jakarta
, Info Breaking News-  Jennifer Jill dan aktor Ajun  Perwira suaminya ditangkap dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkotika sontak membuat jagad maya ramai.

Sebelumnya sempat viral ucapan Jennifer Jill yang menyebutkan dirinya akan menginjak-injak pemakai narkotika di rumahnya, kini malah membuat Jennifer Jill blunder.

Meskipun hasil tes urinenya negatif, polisi menjelaskan Jennifer Jill telah mengakui bahwa barang haram jenis sabu seberat 0,39 gram merupakan miliknya.

Barang haram tersebut ditemukan polisi kala Tim unit I Satuan narkoba Polres Jakbar menggeledah rumah milik Jennifer Jill di sekitaran Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

"Penggeledahan di kamar inisialnya adalah Saudara P di kamar yang bersangkutan, ada satu lemari di kamar milik ibunya inisialnya adalah JJ yang memang tidak boleh dibuka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus seperti dikutip dari PMJ.

Dalam penggeledahan tersebut, polisi berhasil menemukan satu kotak yang berisi dua paket sabu seberat 0,39 gram dan alat hisap di dalam sebuah lemari 'rahasia'.

"Dari hasil penyelidikan, telah kami temukan satu kotak yang berisi dua paket sabu-sabu seberat 0,39 gram dan juga ada alat penghisapnya," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Polres Metro Jakarta Barat.

Polisi kemudian menginterogasi Pilo, yakni anak Jennifer Jill. Dia mengakui barang itu milik ibunya. Dalam kesempatan terpisah, Yusri Yunus juga mengatakan Jennifer Jill sudah mengakui sabu itu miliknya.

Selain itu, Jennifer Jill juga mengakui bila dirinya sudah lama menyimpan barang haram tersebut.

Polisi belum mengetahui secara pasti, apa alasan tersangka Jennifer Jill menyimpan sabu selama 4 tahun tersebut, sebab polisi masih menyelidikinya.

"Ya, JJ sudah mengakui kalau barang bukti tersebut memang miliknya dan sudah disimpan dan digunakan selama 4 tahun terakhir. Sebelumnya sang anak P ini juga telah mengakui bahwa sabu tersebut milik ibunya," kata Yusri Yunus.

Jennifer Jill telah diamankan pihak kepolisian pada Selasa, 16 Februari 2021. Penangkapan Jennifer Jill dan Ajun Perwira bermula dari laporan masyarakat.  Akhirnya di  daerah Ancol, Pademangan Jakarta Utara kediamannya mereka diringkus. *** Nadya Emilia

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved