Headlines News :
Home » » Berlayar ke 33 Negara Kapal Pesiar Ini Kunjungi Lebih dari 60 Situs Warisan Dunia UNESCO

Berlayar ke 33 Negara Kapal Pesiar Ini Kunjungi Lebih dari 60 Situs Warisan Dunia UNESCO

Written By Info Breaking News on Senin, 01 Februari 2021 | 04.39

Oceania Cruises mengumumkan pelayaran bertajuk '2023 Around the World in 180 Days', para pelancong dibawa tur keliling dunia ke 96 tujuan di 33 negara yang tersebar di empat benua

Jakarta
, Info Breaking News - Satu perusahaan kapal pesiar nampaknya dapat mewujudkan impian itu pada 2023 mendatang. Menghabiskan setengah tahun dengan berlayar terdengar seperti kehidupan impian.

Delansir laman The National, Sabtu (30/1/2021), Oceania Cruises baru saja mengumumkan bahwa pelayaran bertajuk '2023 Around the World in 180 Days' secara resmi dibuka dan sudah bisa dipesan.

Pelayaran tersebut berangkat dari San Francisco pada 15 Januari 2023 dan membawa para pelancong dalam tur keliling dunia ke 96 tujuan di 33 negara yang tersebar di empat benua.

Selain menghabiskan hampir enam bulan di kapal pesiar mewah dan menikmati banyak tempat menarik, para tamu juga dapat mengakses lebih dari 60 situs Warisan Dunia UNESCO.

"Kami sekarang tahu betapa tak tergantikannya pengalaman ini dan menghargai hak istimewa bepergian lebih dari sebelumnya," kata Bob Binder, Presiden dan Kepala Eksekutif Oceania Cruises, dalam sebuah pernyataan.

"Perjalanan menghubungkan kami melalui pengalaman bersama, menciptakan ikatan seumur hidup, dan memperkaya kami dengan cara yang tidak pernah kami bayangkan sebelumnya. Itulah pola pikir yang memandu kami dalam menyusun perjalanan epik keliling dunia untuk para tamu kami," tambahnya.

Destinasi tersebar di seluruh Amerika Selatan, Asia, Afrika, dan Amerika Utara, serta kesempatan untuk melihat Antartika sambil menjelajahi Admiralty Bay, Paradise Bay, dan Half Moon Island selama tiga hari penuh selama pelayaran.

Lebih dari 20 port-of-call termasuk masa inap beberapa hari di mana para tamu dapat menikmati banyak perjalanan darat serta lima acara eksklusif di pantai.

Mulai dari pameran budaya Argentina di Buenos Aires, menikmati sore di Boschendal Winery di Cape Town, malam di Al Maha Desert Dune di Gurun Arab, Upacara Pemberian Donasi Biksu Burma di Yangon, Myanmar, dan malam di Gua Vung Duc di situs Warisan Dunia UNESCO di Teluk Ha Long.

Semua tamu dalam pelayaran akan menerima pilihan seperti 64, tamasya pantai gratis, paket minuman gratis, atau kredit kapal senilai Rp 90 juta.

Selain itu, semua tamu akan menerima tiket pesawat pulang pergi kelas satu gratis di Amerika Utara, gratifikasi prabayar, perawatan medis di dalam pesawat, layanan internet, layanan binatu, paket visa, pengiriman bagasi untuk tamu dari AS dan Kanada, pra-bayar 1 malam menginap di hotel mewah sebelum keberangkatan, transfer pulang pergi untuk semua tamu dan untuk penduduk dalam jarak 50 mil dari pelabuhan keberangkatan kapal pesiar.

Wisatawan juga memiliki kesempatan untuk memperpanjang perjalanan mereka hingga total 218 hari.

Beberapa dari perjalanan yang lebih panjang ini dimulai pada 28 Desember 2022 dengan tarif mulai dari Rp 583 jutaan per tamu.

Perusahaan Kapal Pesiar Ini Akan Berlayar ke 47 Negara pada Tahun 2022 Perusahaan pelayaran asal Swiss, MSC Cruises, telah mengumumkan program untuk perjalanan musim panas 2022.Program ini mencakup 19 kapal yang berlayar di laut lepas untuk 83 perjalanan unik ke 47 negara.

Melansir laman Travel + Leisure, lima kapal MSC akan menawarkan pelayaran tujuh malam di sekitar Mediterania Barat.

Setiap kapal akan menampilkan pelalayanan privat MSC Yacht Club yang mencakup spa, restoran khusus, dan layanan pelayan pribadi 24 jam.

Semua kapal pesiar berangkat dari Genoa dan mengunjungi kota-kota pesisir di Italia, Prancis, dan Spanyol. Lima kapal lainnya akan menawarkan pelayaran tujuh malam di Mediterania Timur. Perjalanan ini menawarkan opsi untuk berlayar melalui Laut Adriatik dan Aegea ke Italia, pulau-pulau Yunani, Kroasia dan Albania.

Kelima kapal tersebut nantinya akan berangkat dari Venesia atau Trieste. Sementara itu, pelayaran ke Eropa Utara juga akan menggunakan lima kapal. Layanan ini menawarkan jadwal perjalanan mulai dari 2 malam hingga 21 malam. Wisatawan dapat memilih keberangkatan seperti dari ibu kota Baltik, Islandia, Irlandia, Fjords, Greenland, dan banyak lagi.

Kapal pesiar yang berlayar di Karibia akan berangkat dari Miami dan Orlando (Port Canaveral) menuju Cagar Laut MSC Laut Cay, pulau pribadi MSC di Bahama. Begitu sampai di pulau, para tamu akan dapat menikmati lebih dari dua mil pantai pasir putih. MSC juga akan meluncurkan kapal di Asia untuk pertama kalinya. MSC Virtuosa, salah satu kapal terbaru di jalur tersebut, akan berlayar dengan MSC Bellissima. Meski demikian, detail terkait itinerary pelayaran di Asia ini belum dirilis.

Pemesanan untuk kapal pesiar Karibia dan Mediterania sudah dibuka dan sisa pemesanan Eropa diharapkan segera dibuka.

Jalur pelayaran juga sudah melihat ke depan untuk Musim Gugur 2022, dengan bentangan rencana perjalanan yang lebih panjang dan direncanakan untuk menjelajah Mediterania.

Semua kapal akan berangkat dari pelabuhan Genoa dan akan mencakup opsi ke Kepulauan Canary, Maroko, Yunani, Turki, Siprus, dan banyak negara lainnya.*** Lisa AF. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved