Headlines News :
Home » » Arie Kriting Curhat Pasangan Beauty and The Beast Marayakan Valentine Day

Arie Kriting Curhat Pasangan Beauty and The Beast Marayakan Valentine Day

Written By Info Breaking News on Selasa, 16 Februari 2021 | 08.20

Kisah Cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari bak dongeng Beauty And The Beast

Jakarta
, Info Breaking News - Artis komedian Arie Kriting dan Indah Permatasari (aktris dan Model) perdana rayakan hari Valentine setelah resmi menyandang status sebagai suami dan istri. Layaknya pasangan romantis lain, Arie pun tak lupa menuliskan sebuah pesan manis di laman Instagram miliknya untuk Indah di momen hari Kasih Sayang ini.

Happy Valentine Day Nona,” ucap Arie Kriting mengawali unggahan Instagramnya, Minggu (14/2). “Terima kasih sudah bersabar dan berjuang sampai saat ini.

Pada kesempatan yang sama, Arie Kriting menanggapi soal kisah cintanya dengan sang istri yang kerap disamakan cerita dalam film fiksi “[r=Beauty and The Beast]”. Lewat respons romantis, Arie Kriting menjelaskan jika kisah mereka tidaklah sama.

Setelah menikah, banyak yang menyamakan kisah kita dengan film ‘Beauty and The Beast’, tapi menurutku kisah kita sejauh ini masih jauh lebih murni dari pada kisah fiksi itu,” ujar Arie Kriting. “Yang tidak orang pahami adalah, berbeda dengan cerita ‘Beauty and The Beast’, ketika Nona memberikan kecupan cinta sejati, saya tidak akan berubah menjadi pangeran tampan dan kaya raya. Saya akan tetap menjadi seorang lelaki Melanesian sejak semula hingga akhirnya.

Saya pun bukan pangeran yang mewarisi istana megah, sehingga saya butuh bekerja keras untuk bisa memenuhi kebutuhan kita. Dan karena itulah Nona bagi saya, jauh lebih baik dari pada tokoh Belle yang ceritanya berakhir happy ending dengan sang pangeran tampan dan bergelimang harta. Nona memilih untuk meniti jalan misterius bersama saya, pada sebuah alur cerita yang tidak terlihat ujung kisahnya,” sambungnya.

Sebuah harapan menyentuh disampaikan Arie Kriting mengakhiri tulisannya. “Oleh karena keberanian dan keteguhan hati Nona, saya menaruh rasa hormat dan setia saya kepada Nona. Semoga kita berdua kuat selamanya. Selamat hari kasih sayang, Nona,” pungkas komika sekaligus aktor 35 tahun ini.

Terang saja pesan romantis dan puitis Arie Kriting membuat banyak hati langsung meleleh. Beberapa nama rekan artis seperti Donna Agnesia hingga Andien Aisyah tak kalah memuji caption manis Arie Kriting. Begitu juga netizen lainnya yang langsung dibuat baper karenanya.

Caption yang romantis tanpa kata-kata berlebihan,” ujar akun @egah******. “Terharu, abadi selama nya cinta kalian dalam warna-warni cinta,” kata @felisa******. “Captionnya (membara) langgeng terus kalian,” timpal @dewa*****.*** Nadya Emilia

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved