Headlines News :
Home » » 3 Pelaku Tawuran Maut Di Tambora Jakbar Berhasil Ditangkap Polisi

3 Pelaku Tawuran Maut Di Tambora Jakbar Berhasil Ditangkap Polisi

Written By Info Breaking News on Kamis, 04 Februari 2021 | 13.04

saat tawuran terjadi 

Jakarta, Info Breaking News - 
3 Pelaku tawuran geng motor di Jalan Moh Mansyur, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat berhasil diringkus Polsek Tambora, yang telah menewaskan seorang pemuda berinisial RF (20) pada Kamis 28 Januari 2021 dini hari. Kedua kelompok geng sepeda motor yang terlibat tawuran ini saling tantang di media sosial instagram.

"Terjadi perkelahian antara 2 geng motor yang diawali dengan saling menantang di media sosial yaitu antara geng Balok yang berada di Tambora dan geng Pesisir 301 yang ada di Penjaringan, Jakarta Utara," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo kepada wartawan, Rabu (3/2/2021).

Tantangan itu pun bersambut, tawuran antara geng motor Pesisir 301 dengan geng motor Balok pecah dan kedua kelompok saling serang menggunakan batu hingga senjata tajam. 

Atas kejadian itu, seorang pemuda berinisial RF tewas dengan luka sabetan senjata tajam di bagian kepala, dada belakang, tangan dan kaki," tegasnya.

RF sempat dibawa ke Rumah Sakit Tarakan jakarta Pusat, tapi di sana disnyatakan meninggal 

Atas perbuatannya para pelaku dikenakan Pasal 170 ayat (2) dan Pasal 351 ayat (3) KUHP tentang penganiayaan menyebabkan korban meninggal dunia ancaman kurungan penjara selama 5 tahun.*** Jeremy Foster S
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved