Headlines News :
Home » » 2 Anjing Peliharaan Lady Gaga Berhasil Ditemukan

2 Anjing Peliharaan Lady Gaga Berhasil Ditemukan

Written By Info Breaking News on Sabtu, 27 Februari 2021 | 19.30


Los Angeles, Info Breaking News - Setelah sebelumnya dinyatakan hilang, kini dua anjing French Bulldog milik Lady Gaga berhasil ditemukan.

Billboard, Sabtu (27/2/2021), melaporkan seorang perempuan membawa dua anjing tersebut ke Olympic Community Police Station pada Jumat, 26 Februari. Anjing-anjing itu dalam keadaan sehat dan tak terluka saat dibawa ke kantor polisi.


Pihak berwajib pun segera menghubungi Lady Gaga. Mendengar kabar bahagia tersebut, perwakilan Gaga langsung mendatangi kantor polisi bersama dengan seorang detektif.


Gaga sendiri tak bisa datang langsung karena ia sedang ada di Roma, Italia untuk syuting film terbarunya.


Sebelumnya diberitakan, dua anjing Gaga diculik saat dibawa jalan-jalan oleh Ryan Fischer, yang mengurus anjing-anjing sang artis. Tiba-tiba, sebuah sedan putih menghampiri dan berniat mengambil anjing-anjing tersebut.


Saat Ryan melawan, satu dari dua orang pelaku menodongkan pistol ke arah Ryan dan menembaknya. Para pelaku pun langsung kabur membawa serta kedua anjing peliharaan Gaga.


Tak lama, Gaga mengumumkan akan memberikan hadiah uang USD 500.000 (sekitar Rp 7,1 miliar) untuk siapapun yang menemukan anjingnya. 


Polisi memastikan bahwa perempuan yang membawa anjingnya ke kantor polisi sama sekali tak terlibat dalam aksi penculikan. ***Deviane

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved