Headlines News :
Home » » Selebgram Syiva Ditangkap di Bali Terkait Narkoba Langka

Selebgram Syiva Ditangkap di Bali Terkait Narkoba Langka

Written By Info Breaking News on Selasa, 26 Januari 2021 | 23.53

Syiva Angel 

Bali
, Info Breaking News - Syiva Angel, seorang selebgram  mendadak jadi perbincangan publik. Hal itu dikarenakan sang selebgram yang diciduk polisi terkait kasus narkoba. 

Berbeda dari yang lain, polisi yang menangkap Syiva Angle pada 6 Januari 2021 di Bali ini, mengungkap narkoba yang dikonsumsi adalah jenis baru, P-Fluoro Fori. 

"Dia masih kami kenakan sebagai pecandu narkoba, untuk asal barangnya masih kami dalami, karena barang ini langka," kata  Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan selaku Kapolresta Denpasar, Senin (25/1/2021). 

Barang itu dikatakan didapat Syiva Angel dari seseorang bernama Bli. Hingga kini polisi masih mengusut terkait kasus selebgram 23 tahun ini. 

"Barang bukti berupa narkotika jenis baru itu sangat membahayakan dan dalam UU Narkotika masuk dalam urutan ke 183," imbuhnya.

Terkait kasus tersebut, Syiva ANgel yang diamankan bersama tiga lainnya dijerat  Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukumannya, empat hingga 12 tahun penjara dan denda sampai Rp 8 miliar.

Sebagai selebgram, Syiva Angel memiliki puluhan ribu follower di Instagram. Ia pun kerap berbagi foto seksi dengan hotpants di laman media sosial tersebut. 

Tak banyak aktivitas yang dibagikan Syiva Angel di Instagram, hanya berisi 35 foto yang kebanyakan memperlihatkan dirinya tengah liburan. 

Bukan hanya dikenal sebagai selebgram, Syiva Angel juga menjadi YouTuber. Ia secara spesifik menjadi seorang gamer sejak tiga tahun lalu di platform tersebut. 

Namun kekinian, YouTuber ratusan ribu subscriber itu juga mengunggah video lain semisal reaction hingga mukbang 

Sebelum heboh soal kabar penangkapannya, Syiva Angel sempat mengumumkan vakum dari media sosialnya. Informasi ini menjadi highlight di Instagram. 

"Guys, aku vakum sosial media dulu ya, Instagram dan YouTube. Karena ada urusan keluarga. Doain cepet selesai ya, biar bulan depan bisa buat konten," katanya sekira seminggu yang lalu. 

Ia menambahkan, pada momen itu tengah diliputi banyak pikiran. Sehingga tak bisa membuat konten di media sosial.

Di salah satu video YouTube, Syiva Angel pernah kolaborasi dengan model seksi bernama Diora Dior. Mereka bertaruh permainan, isi taruhannya adalah mendesah.  

Video yang dibuat 8 Agustus lalu itu sudah disaksikan 786 ribu warga YouTube.

Di tengah kariernya sebagai selebgram dan YouTuber, Sviva Angel ternyata seorang Sarjana Manajemen. *** Edward Supusepa

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved