Headlines News :
Home » » Golom Silitonga Pindah Tugas Jadi Ketua PN Negeri Tarutung

Golom Silitonga Pindah Tugas Jadi Ketua PN Negeri Tarutung

Written By Info Breaking News on Rabu, 20 Januari 2021 | 17.38

Golom Silitonga menjabat sebagai Ketua PN Tarutung

Jakarta, Info Breaking News -
Pengadilan Negeri Mentok melaksanakan Kegiatan Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Mentok Bapak Golom Silitonga menjadi Ketua Pengadilan Negeri Tarutung, Selasa (19/1).

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K menghadiri acara Pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Negeri (PN) Mentok Yang lama ke Yang Baru bertempat dikantor PN Mentok, Selasa 19 Januari 2021.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Bangka Barat, Markus, Wakil Ketua I dan II DPRD Bangka Barat, Oktorazsari dan Miyuni Rohantap, , Dandim 0431/BB, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, dan Kajari Babar, Helena Octavianne.

Golom dalam sambutannya mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan dari semua pihak selama menjabat menjadi Ketua Pengadilan Negeri Mentok.

“Mohon doa dari semua pihak agar selama bekerja di tempat tugas yang baru dapat berjalan lebih baik lagi, saya harap kita tetap dapat bersilaturrahmi dan bertemu kembali di momen yang lebih baik lagi. Mohon doanya agar saya bisa tetap amanah bekerja di tempat yang baru,” ujar Golom.

Bagi Golom, pindah tugas kemanapun tidak masalah. Dirinya berprinsip semua tempat itu baik apalagi Tapanuli Utara merupakan kampung halamannya.

Untuk itu, dirinya berharap kepada penggantinya yakni Erika Mardaleni bisa lebih bekerja lebih baik lagi sesuai visi dan misi Mahkamah Agung.

“Harapan kita sama beliau ya untuk memajukan tentunya sesuai dengan visi misi Mahkamah Agung dan Pengadilan Negeri Mentok. Saya yakin beliau mampu lah apalagi ini kita sama sama merintis sama sama dari awal sudah taulah,”ujar  Golom. *** Deviane

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved