Headlines News :
Home » » Gisel Akan Diperiksa Polisi Senin Pagi Ini

Gisel Akan Diperiksa Polisi Senin Pagi Ini

Written By Info Breaking News on Senin, 04 Januari 2021 | 08.59

Gisel dan MYD

Jakarta, Info Breaking News -
Hari ini  Artis Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu Defretes atau MYD akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya.polisi juga memanggil pria yang berinisial MYD yang ada dalam video tersebut.

"Kita rencanakan tanggal 4 Januari 2021, hari Senin, pukul 10 pagi untuk menghadirkan Saudari GA dan Saudara MYD untuk dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Rabu 30 Desember 2020 lalu.

Terkait kemungkinan polisi melakukan penahanan terhadap Gisel, Yusri mengatakan hal itu sepenuhnya bergantung pada hasil pemeriksaan oleh penyidik Kepolisian.

"Apakah akan dilakukan penahanan atau tidak, tunggu dari hasil pemeriksaan," katanya.Video itu dibuat oleh Gisel dan MYD pada 2017 lalu di salah satu hotel kawasan Medan, Sumatera Utara.

Gisel mengaku sempat merekam adegan dewasa itu merekamnya . Dan mengirim file kepada MYD melalui fitur AirDrop iPhone. MYD lantas menyimpan video tersebut selama satu minggu kemudian dihapus. 

Diketahui Gisel menyimpan video syur tersebut di dua ponsel. Namun sayang satu ponsel itu rusak yang dipegang oleh orang terdekatnya sedangkan ponsel satu lagi hilang.

Gisel dan MYD dijerat dengan Pasal 4 Ayat 1 juncto Pasal 29 dan/atau Pasal 8 Undang Undang Nomor 44 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman palingan ringan 6 bulan penjara dan paling berat 12 tahun penjara.*** Samuel Aritonang


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved