Headlines News :
Home » » Arie Kriting dan Indah Permatasari di Hari Pernikahan

Arie Kriting dan Indah Permatasari di Hari Pernikahan

Written By Info Breaking News on Rabu, 13 Januari 2021 | 14.41

Arie Kriting dan Indah Permatasari 

Jakarta,
Info Breaking News - Akhirnya Arie Kriting resmi menjadi suami Indah Permatasari. Arie Kriting dan Indah Permatasari mengucap ijab kabul pada 12 Januari 2021.

Sayang, pernikahan Indah Permatasari masih belum direstui sang bunda, Nursyah.

Nursyah bahkan tidak datang bersama suaminya ke pernikahan sang anak. Seraya berujar kesal, Nursyah mengaku tidak ridho pernikahan tersebut terjadi.

"Jangankan datang, muak lihat itu orang itu. saya kasihan Indah," kata Nursyah saat dihubungi wartawan, Selasa (12/1/2021).

Meski tanpa restu dan kehadiran kedua orang tua, ijab kabul diketahui tetap berlangsung dengan diwakilkan oleh penghulu Kantor Urusan Agama (KUA) setempat.

Arie dan Indah diketahui telah berpacaran selama 3 tahun dan selisih mereka 12 tahun Arie 35 tahun dan Indah 23 tahun.

Dari sekian banyak tamu yang hadir dan turut mematuhi protokol kesehatan, adik kandung dari Indah Permatasari, yakni Sinta Mutiara Bella, terlihat hadir dalam acara bahagia sang kakak.

Mengenakan dress setinggi lutut berwarna hijau muda, Sinta tampak mengucapkan syukur atas bersatunya cinta kakak kandungnya dengan Arie Kriting.

Alhamdulillah.. @indahpermatas & @arie_kriting," tulis adik kandung Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella pada Instagram Storiesnya.

Dalam unggahan tersebut, raut wajah Sinta tampak menunjukkan kebahagiaan atas pernikahan sang kakak. Meski dirinya tentu mengetahui bahwa restu tak didapatkan Indah dari sang ibunda, Nursyah.

Sebagaimana diketahui, ibunda dari Indah Permatasari enggan memberikan restu pada hubungan Arie dengan sang putri sejak 3 tahun lalu. Ia menyebut bahwa semenjak berpacaran dengan Arie, sifat dan sikap Indah terhadapnya menjadi berubah.

*** Candra Wibawanti 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved