Headlines News :
Home » » Alasan Agnes Mo Menolak Tawaran Honor Rp1 Milyar Tampil 1,5 Jam Benar Bikin kagum

Alasan Agnes Mo Menolak Tawaran Honor Rp1 Milyar Tampil 1,5 Jam Benar Bikin kagum

Written By Info Breaking News on Rabu, 06 Januari 2021 | 13.53

Aqnes Monica

Jakarta
, Info Breaking News - Aqnes Monica yang lebih akrab disapa Aqnes Mo adalah penyanyi Multi talentayang telah membanggakan negaranya karena prestasinya hingga kancah internasional.

Namun di puncak popularitas  menghadapi tantangan berat dua tahun silam. Peristiwa ini terjadi persis setelah Agnez Mo merilis single baru “Overdose” duet bareng Chris Brown.

Dari kanal YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah pada Selasa, 5 Desember 2020, Agnes Monica membeberkan bahwa dirinya pernah mendapat tawaran untuk promo lagu miliknya yang berjudul Overdose di Strip Club.

Sebab, untuk promosi di Strip Club adalah hal yang sangat normal dilakukan di New York.

“Gue waktu itu pernah ditawarin, pada saat gue lagi promo Overdose. Promo Overdose, ini yang orang atau fans gue yang kadang banyak yang gak tahu. Mereka itu promosi di Strip Club (Klub Tari Telanjang), menurut mereka itu tidak apa-apa. itu bagian dari promosi,” ujar Agnes Monica.

Meski hal tersebut adalah hal yang normal, Agnes Monica menolak tawaran tersebut karena untuk melakukan promosi dengan cara seperti itu bukan menunjukkan jati dirinya yang sesungguhnya.

Meski menolak, dirinya tidak pernah menghakimi sesuatu hal yang dianggap normal dilakukan di sana.

“Dan aku tidak mau menghakimi orang-orang itu karena itu tanggung jawabmu sendiri kepada Tuhan. Kamu sudah dewasa, aku tidak mau menghakimi karena itu bukan posisiku. Tapi untuk melakukan tawaran itu juga bukan aku banget,” ujar Agnes Monica menjelaskan.

Ada 3 klub tari telanjang (strip club) yang mau lo dateng cuma 30 menit. Jadi, dia bilangnya walk through. Jadi lo cuma dateng dan DJ akan memainkan lagumu. Kamu seperti hosting, kemudian kamu keluar,” ujarnya memaparkan.

Hal tersebut cukup mudah untuk dilakukan Agnes Monica sebab dirinya tidak perlu susah-susah menyanyi yang penting hanyalah kehadirannya di atas panggung saat lagu promo miliknya diputar.

“Hosting seperti ada pesta, kamu hanya perlu berada di sana bahkan tidak tampil. Kamu hanya ada di sana. Jadi lo bener-bener masuk, DJ memainkan lagumu dan memperkenalkan dirimu, tapi itu di strip club (klub tari telanjang). Tiga strip club,” ujarnya.

Selain itu, tawaran honor yang diperolehnya juga tergolong tidak sedikit. Sebab, Agnes Monica akan mendapatkan USD 25,000 untuk 1 klub dalam 30 menit.

“Berapa duit?” ujar Daniel Mananta penasaran.

“Satu klub USD 25,000,” ujar Agnes Mo.

“Rp350 juta itu kira-kira ya,” ujar Daniel.

Karena dirinya mendapatkan 3 tawaran dari 3 strip club, berarti, Agnes Monica telah menolak USD 75,000 atau sekira Rp1 miliar untuk satu setengah jam dalam 1 malam saja.

“25,000 tiga strip club dalam satu malam, cuman 30 menit,” ujar Agnes Mo.

“Satu setengah jam lo bisa ngedapetin kayak 1 milyar gitu,” ujar Daniel memperjelas.

Bagi orang di negara tersebut, hal tersebut adalah bagian dari pekerjaan, tetapi bagi Agnes Monica, hal ini tidaklah mencerminkan siapa dirinya sebenarnya.

“Karena buat mereka itu kan kayak kerjaan. Ya bagian dari pekerjaan. Sekali lagi, aku tidak menghakimi. Itu kamu, itu hidupmu tapi itu bukan aku. Itu bukan siapa aku sebenarnya. Hidupku bukan hanya tentang musikku. Kamu mengerti kan?” ujar Agnes Mo.

Sebab, bagi Agnes Monica, hidupnya sebagai perempuan, seorang ibu nantinya, dan sebagai anak Tuhan jauh lebih berarti dari hanya sekadar mengejar materi.

“Hidupku jauh lebih berarti dari hanya sekadar mengejar karierku, aku sebagai perempuan, aku sebagai seorang ibu suatu saat nanti. Jadi pada saat gue nolak, bahkan gak ada kepikiran, ‘aduh sayang’, gak ada! Gue bener-bener Cuma bilang ‘maaf tapi aku nggak bisa melakukan tawaran itu’,”tegas Agnes Monica. *** Putri Emilia

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved