Headlines News :
Home » » Peserta Indonesion Idol Si Cantik Dari Brastagi Femila Sinukaban

Peserta Indonesion Idol Si Cantik Dari Brastagi Femila Sinukaban

Written By Info Breaking News on Rabu, 30 Desember 2020 | 04.24

Femila Sinukaban

Jakarta
, Info Breaking News -  Saat ini ajang pencarian bakat Indonesian Idol tengah menuai sorotan. Salah satu kontestan asal Karo yang bernama Femila Sinukaban pun berhasil mencuri perhatian juri 

Mahasiswi Kedokteran USU(Universitas Negeri Sumatra UtaraI)ini  dipuji punya paras cantik dan beraura bintang. Ternyata, Femila Sinukaban sendiri merupakan anak mantan pejabat daerah di Karo.

Kemunculannya di episode pertama Indonesian Idol season ini, warganet pun langsung ramai menyerbu akun Instagram Femila. Banyak dari mereka juga turut memuji kecantikannya.

Selain parasnya yang cantik, Femila juga memiliki suara merdu dan juga jago bermain alat musik gitar. Ia kerap membagikan konten-konten video saat ia menyanyi di Instagram.

Femila Sinukaban juga suka olahraga lho, khususnya futsal dan voli. Hal itu diketahui saat Ari Lasso spotan menebak karena gadis itu memiliki tubuh yang indah."Kalo ngeliat dari badanmu, kamu ini suka olahraga ya," tanya Ari Lasso.

"Iya, aku suka main futsal, main voli juga," ungkap Femila.Femila Sinukaban memiliki suara unik dan indah yang mampu membuatnya lolos Indonesian Idol. Juri sendiri langsung terpukau saat mendengar suara indah Femila Sinukaban.

Tak ragu, Anang Hermansyah juga memuji kecantikan Femila Sinukaban. Dikira blasteran loh saking cantiknya. Padahal, dirinya merupakan anak dari Ketua DPRD Karo periode 2009-2014.

Selain memiliki suara indah, Femila Sinukaban juga merupakan seorang model loh. Ia beberapa kali melakukan pemotretan dan dipamerkan via Instagram.

Senyum manis Femila Sinukaban memang cantik memikat. Nggak heran kalau banyak yang mengikuti akun Instagramnya, menembus 60k followers loh.

Penasaran dengan suara Femila Sinukaban, langsung  ke Youtubenya. Eksis abis, Youtube Femila Sinukaban udah diikuti 119 ribu subscribers.

Anang menyebut penampilan Femila sangatlah tulus. Dan hal itulah yang membuatnya berani menyelamatkan Femila. “Ini baru sebentar tapi manis. Kenapa aku menyelamatkan kamu, karena kamu punya kemampuan. Buat aku kamu bagus banget menyampaikan lagu ini, tulus, apa adanya dan sangat menyentuh,” kata Anang. *** Candra Wibawanti 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved