Headlines News :
Home » » Nggak Kapok Juga Kembali Iyut Kena Kasus Narkoba

Nggak Kapok Juga Kembali Iyut Kena Kasus Narkoba

Written By Info Breaking News on Minggu, 06 Desember 2020 | 10.36


Saat ditangkap Polisi Iyut menangis terisak

Jakarta
, Info Breaking News -  Iyut Bing Slamet ditangkap polisi di rumahnya pada Kamis (3/12/2020) malam. Adik dari Adi Bing Slamet ini ditangkap atas dugaan penyalahgunaan sabu.

Mantan artis cilik yang bernama asli Ratna Fairuz kembali terjerat kasus Narkob.Iyut ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Metro Jakarta Selatan di rumahnya di kawasan Kramat Sentiong, Johar Baru, Jakarta Pusat, pada Kamis (3/12/2020) malam. 

Polisi menyita barang bukti alat hisap sabu-sabu, dua korek gas dan paper clip bekas penyimpanan sabu-sabu yang sudah digunakan dari rumah Iyut.

Iyut menunjukkan positif narkoba dari hasil pemeriksaan urine mengandung metamfetamine

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono mengatakan, Iyut sudah menggunakan sabu-sabu sejak 2004 atau 16 tahun silam.

Kondisi Iyut masih belum stabil seusai ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba.Setelah ditangkap, Iyut Bing Slamet ada kemungkinan menjalani rehabilitasi. Polisi mempertimbangkan fakta keterlibatan Iyut Bing Slamet sebagai pengguna, bukan pengedar atau bandar

Polisi menjerat Iyut Bing Slamet atas kasus penyalahgunaan narkoba dengan Pasal 127 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman pidana empat tahun penjara.

*** Samuel Aritonang 


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved