Headlines News :
Home » » Mayoritas Parlemen AS Tidak mendukung Kemenangan Biden

Mayoritas Parlemen AS Tidak mendukung Kemenangan Biden

Written By Info Breaking News on Minggu, 06 Desember 2020 | 11.14

Biden 

Jakarta
, Info Breaking News - Satu bulan setelah Biden dinyatakan berhasil mengalahkan Donald Trump dengan perbandingan suara yang signifikan.Hanya 27 dari 249 anggota Kongres dari Partai Republik yang mengakui kemenangan Joe Biden dalam pemilihan presiden 3 November lalu.

Washington Post yang dipublikasikan, Ahad (6/12) ada dua anggota Partai Republik di Kongres menilai Trump yang memenangkan pemilihan presiden. Walaupun bukti menunjukkan hal yang sebaliknya.

Dari  220 anggota Partai Republik lainnya menolak berkomentar. Jajak pendapat dimulai setelah Trump mengunggah pidato selama 46 menit. Dalam pidato itu ia mengklaim mengalahkan Biden dan mengubar klaim tanpa bukti mengenai 'pasukan korupsi' yang mencuri kemenangan dari dirinya.

ANI kantor berita India melansir jajak pendapat Washington Post menemukan hanya delapan atau sekitar 3 persen anggota Republik di Kongres yang menyuarakan dukungan terhadap strategi Trump saat ini. Yaitu menyebar klaim kemenangan dan meminta anggota legislatif negara bagian yang dikuasai Partai Republik yang dimenangkan Biden mendeklarasikan kemenangan Trump di negara bagian mereka. Sementara seluruh gugatan hukum tim kampanye Trump mengalami kegagalan.

Washington Post melaporkan bungkamnya anggota Kongres dari Partai Republik. Mendorong Trump melanjutkan klaim-klaimnya yang tanpa bukti mengenai hasil pemilihan umum demokratis.

Jaksa Agung AS William Barr yang ditunjuk Trump mengatakan Departemen Kehakiman tidak menemukan bukti adanya kecurangan yang dapat mengubah hasil pemilihan presiden 2020. Tim hukum Trump mengalami kekalahan di sejumlah negara bagian.

Para hakim di Arizona, Georgia, Michigan, Minnesota, Nevada dan Wisconsin menolak gugatan hukum mereka. Media-media AS sudah mengumumkan kemenangan Biden setelah mantan wakil Barack Obama itu berhasil memenangkan Negara Bagian Pennsylvani.*** Novie Koesdarman 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved