Headlines News :
Home » » Biden Siap Disuntik Vaksin Corona Pekan Depan

Biden Siap Disuntik Vaksin Corona Pekan Depan

Written By Info Breaking News on Jumat, 18 Desember 2020 | 04.41

Joe Biden Presiden As siap menerima Vaksin Covid-19 pekan depan

Jakarta, Info Breaking News -Joe Biden, presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Joe Biden dan Wakil Presiden AS Mike Pence akan segera divaksin covid-19. Berdasarkan pernyataan dari dua pejabat transisi yang mengetahui kabar itu, Biden akan menerima vaksin di hadapan publik paling cepat minggu depan.

Sementara itu, Gedung Putih mengungkapkan Pence dan istrinya, Karen, akan menerima vaksin di hadapan umum pada Jumat (18/12).

Biden, Selasa (15/12), mengatakan bahwa ahli penyakit menular AS Anthony Fauci menyarankan dia mendapatkan vaksin lebih cepat. Di sisi lain, Biden ingin menjadikan pekerja kesehatan garis depan dan orang-orang yang rentan sebagai prioritas utama saat vaksin itu diluncurkan di seluruh negeri. 

Namun, dia juga mempertimbangkan pentingnya mendapatkan vaksin di depan umum untuk membangun kepercayaan warga AS agar mendapatkan vaksinasi. "Saya tidak ingin menjadi yang terdepan, tetapi saya ingin memastikan kami menunjukkan kepada orang-orang Amerika bahwa hal itu aman untuk dilakukan,” ujarnya.

Joe Biden kini sudah menginjak 78 tahun. Presiden AS tertua sepanjang sejarah setelah resmi dilantik pada Rabu 20 Januari 2021 tahun depan.*** Novie Koesdarman 


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved