Headlines News :
Home » » Polisi Tembak Pelaku Pencurian Rumah Kosong Di Kalideres

Polisi Tembak Pelaku Pencurian Rumah Kosong Di Kalideres

Written By Info Breaking News on Sabtu, 21 November 2020 | 04.57

Kasad Reskrim Polres Jakarta Barat  perlihatkan sejumlah bukti pelaku dalam lakukan aksinya

Jakarta, Info Breaking News - Polisi berhasil membekuk pelaku pencurian rumah berinisial AP di tempat persembunyiannya di Cengkareng, pada Rabu (18/11/2020), dengan bekal CCTV.

Kapolsek Kalideres, Kompol Slamet Riadi, mengatakan, pelaku berinisial AP, sebelumnya diketahui mencuri rumah kosong di Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, pada Selasa (17/11/2020). Aksinya terekam terekam CCTV.

"Benar, kami menangkap pencuri di rumah kosong. Saat itu rumah sedang ditinggalkan oleh korban," ujarnya, Jumat (20/11/2020).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kalideres, Iptu Anggoro Winardi, mengatakan, setelah pihaknya menerima laporan dari korban, tim melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya, CCTV yang ada di rumah korban diambil guna dilakukan analisa.

"Dari hasil analisa kami berhasil mengidentifikasi keberadaan pelaku. Akhirnya tim bergerak ke tempat persembunyian pelaku," ujar Anggoro.

"Pelaku melawan petugas. Kami sudah berikan tembakan ke udara tapi tidak diindahkan oleh pelaku, akhirnya anggota melumpuhkan dengan timah panas," jelas Anggoro.

Tersangka saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif guna mengetahui sudah berapa kali dia beraksi. Dari tangan pelaku polisi menyita beberapa barang bukti yang belum sempat dijual.

"Ada barang bukti obeng yang digunakan untuk congkel pintu rumah korban, sepeda motor dan ponsel korban yang belum sempat dijual," tegasnya *** Samuel Aritonang.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved