Headlines News :
Home » » Polisi Kembali Panggil Petinggi KAMI

Polisi Kembali Panggil Petinggi KAMI

Written By Info Breaking News on Kamis, 05 November 2020 | 16.16

Ketua Komite Eksekutif KAMI, Ahmad Yani

Jakarta, Info Breaking News - Polisi kembali menjadwalkan panggilan terhadap Ketua Komite Eksekutif Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Ahmad Yani pada pekan depan. 

Sebelumnya, mantan anggota Komisi III DPR itu sempat mangkir dari panggilan yang pertama.


“Kemarin baru panggilan pertama dan minggu depan baru rencana panggilan kedua. Jangan mengandai-ngandai (akan ada panggilan paksa dulu),” kata Karo Penmas Polri Brigjen Awi Setiyono di Mabes Polri, Kamis (5/11/2020).


Dikatakan, penyidik bisa memanggil dan membawa paksa seorang saksi yang tidak muncul saat sudah dipanggil sebanyak dua kali tanpa keterangan yang layak. Yani menjalani pemeriksaan di Bareskrim pada Selasa (3/11/2020). Namun, ia mangkir dengan alasan surat panggilan yang diterima dinilai tidak lengkap.


Keterangan Yani diperlukan polisi sebagai saksi dalam pengembangan kasus penyebaran ujaran kebencian atau hasutan hingga membuat aksi menolak UU Cipta Kerja berujung ricuh.


Seperti diberitakan sebelumnya, polisi sudah mengamankan 8 aktivis KAMI. 4 orang ditangkap di Jakarta dan sisanya ditangkap di Medan. ***Abdul Rochman

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved