Headlines News :
Home » » George Lunarso Kembali Pimpin Hapkido Jateng

George Lunarso Kembali Pimpin Hapkido Jateng

Written By Info Breaking News on Minggu, 15 November 2020 | 17.08

 

Musda I Hapkido Jateng via Zoom Meeting

Jakarta, Info Breaking News - Hapkido Indonesia Jawa Tengah (Jateng) kembali menetapkan George Lunarso sebagai Ketua periode 2020-2024. George terpilih dalam Musyawarah Daerah I (Musda I) yang digelar secara daring menggunakan aplikasi Zoom Meeting pada Sabtu (14/11/2020).

Dalam pelaksanaan Musda kali ini berbeda dengan pelaksanaan Musda pada umumnya. Pandemi covid-19 menjadi alasan Musda dilaksanakan dengan meng­gunakan aplikasi Zoom Meeting. Hal ini untuk menaati himbauan pemerintah dengan menghindari timbulnya kerumunan massa.

Musda I ini dihadiri oleh perwakilan Pengurus Pusat Hapkido Indonesia (PPHI), Pengurus Hapkido Indonesia Jawa Tengah periode 2016-2020, dan para Pengurus Cabang (Pengcab) di Jawa Tengah. Tercatat ada 8 Pengcab yang mengikuti Musda I ini yakni Pengcab Semarang, Pengcab Banyumas, Pengcab Klaten, Pengcab Kota Magelang, Pengcab Kabupaten Magelang, Pengcab Purbalingga, Pengcab Kebumen, dan Pengcab Cilacap.

Usai terpilih, George Lunarso mengatakan akan secepatnya membentuk kepengurusan baru bersama tim formatur agar segera bisa dikeluarkan SK kepengurusan baru dan disahkan oleh PPHI. George optimis dengan jajaran pengurus baru, Hapkido Jateng mampu berkembang dan berprestasi lebih baik.

“Kita harus gerak cepat melanjutkan rencana kerja yang sudah dibuat pada rakerda sebelumnya. Program kerja jangka pendek Pengda Hapkido Indonesia Jateng adalah melengkapi administrasi menjadi anggota KONI Jateng. Selain itu Hapkido Jateng juga memastikan akan mengirimkan atletnya di PON tahun 2021 di Papua,” ujar George.

Sedangkan untuk program kerja jangka menengah Pengda HI Jateng yakni akan menambah jumlah pelatih untuk mengakomodir kebutuhan pelatih di daerah.  “PON 2024, PraPON 2023 dan Porprov menjadi program kerja jangka panjang,” imbuhnya. ***Vincent

 

 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved