Headlines News :
Home » » Mike Pence Lanjutkan Obor Kampanye Donald Trump

Mike Pence Lanjutkan Obor Kampanye Donald Trump

Written By Info Breaking News on Minggu, 04 Oktober 2020 | 19.14

Wakil Presiden AS, Mike Pence

Washington, Info Breaking News - Pasca dinyatakan positif Covid-19, Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump kini tengah menjalani perawatan.

Selama dirawat, Wakil Presiden Mike Pence, dan anak-anaknya, Donald Jr dan Eric Trump, akan menggantikan tugas kampanye Trump mulai minggu depan.

Pence yang sebelumnya sudah dinyatakan negatif Covid-19 Jumat lalu, dijadwalkan berdebat dengan calon wapres Demokrat Kamala Harris pada hari Rabu (7/10/2020), lalu berkeliling kampanye ke sejumlah negara bagian yang menjadi "medan perang (battleground states)".


Sakitnya Trump diakui menjadi pukulan besar bagi Partai Republikan. Sebelum Trump sakit, elektabilitasnya tertinggal dari Biden dan tanpa Trump turun tangan sendiri, ditakutkan elektabilitasnya akan semakin tertinggal.


Sementara itu, meski di satu sisi dirinya mengkritik kebijakan pemerintahan Trump terhadap penanganan Covid-19, Capres dari Partai Demokrat, Joe Biden, dalam kampanyenya hari Jumat lalu tetap mendoakan Trump supaya cepat pulih. Biden juga mengajak warga AS untuk memakai masker supaya tidak tertular Covid-19 seperti Trump.


Berbeda dengan gaya kampanye kubu Trump yang lebih suka mengumpulkan massa, kubu Demokrat lebih menyukai kampanye terbatas atau bahkan tanpa massa sama sekali. ***Novie Kusdarman

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved