Headlines News :
Home » » Keluar dari RS, Trump Yakin Sudah Kebal dari Covid-19

Keluar dari RS, Trump Yakin Sudah Kebal dari Covid-19

Written By Info Breaking News on Selasa, 06 Oktober 2020 | 13.37


Washington, Info Breaking News - Belum lama dikabarkan positif Covid-19 dan dirawat di Rumah Sakit Militer Walter Reed, kini Presiden Amerika Serikat Donald Trump sudah diizinkan pulang. Ia bahkan meyakini dirinya kini sudah membentuk imunitas.

Trump mengatakan ia hanya butuh menjalani perawatan selama 3 hari lalu sudah bisa pulang dan tidak lagi merasakan gejala apa pun. “Sekarang saya lebih sehat dan mungkin sudah punya imunitas, saya tidak tahu,” kata Trump.


“Saya sudah belajar banyak tentang virus corona. Satu hal yang pasti, jangan biarkan dia mendominasi Anda, jangan pernah takut pada virus ini,” lanjutnya seperti dalam sebuah pesan video yang diunggah di akun Twitter-nya.


Menurutnya, lembaga medis Amerika Serikat sudah meraih kemajuan pesat dalam menangani wabah Covid-19 dan dia sudah membuktikannya sendiri.


“Kita akan mengalahkan virus ini, kita punya peralatan medis terbaik dan obat-obatan terbaik di dunia. Semua baru dikembangkan belakangan ini,” kata Trump.


“Saya merasa tidak enak badan baru dua hari lalu, dan sekarang sudah merasa sehat, lebih sehat dari 20 tahun yang lalu. Jangan biarkan virus ini mendominasi dan mengambil alih hidup Anda. Jangan biarkan itu terjadi, kita negara paling hebat di dunia,” klaim Trump.


Selanjutnya, Trump menjanjikan bahwa rakyat Amerika akan bisa kembali bekerja. Meskipun keputusannya berisiko, tetapi menurutnya sebagai pemimpin dia harus melakukannya. ***Jeremy

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved