Headlines News :
Home » » Jerman Peringati 11 Negara Uni Eropa Terkait Covid-19

Jerman Peringati 11 Negara Uni Eropa Terkait Covid-19

Written By Info Breaking News on Kamis, 01 Oktober 2020 | 12.42


Berlin, Info Breaking News - Jerman secara resmi mengumumkan ada 11 negara di Eropa yang  berisiko tinggi terpapar virus corona. Jerman juga meningkatkan peringatan pada seluruh Belgia dari yang sebelumnya hanya sebagian.

Dalam daftar yang diterbitkan Institut Robert Koch Rabu malam (30/9/2020), peringatan juga diberikan pada Prancis sebagai zona bahaya kecuali wilayah Grand Est, seluruh Islandia, serta Wales dan Irlandia Utara. Zona risiko juga berlaku di Estonia, Irlandia, Lituania, Rumania, Slovenia, Hongaria, dan Kroasia.


Peringatan itu terjadi ketika prevalensi infeksi virus corona melebihi 50 per 100.000 penduduk selama seminggu. Hal ini biasanya diikuti peringatan perjalanan Kementerian Luar Negeri.


Peringatan terbaru menjadi pukulan terhadap harapan kebangkitan pariwisata yang dapat meningkatkan ekonomi di benua biru. Hal itu datang ketika para pejabat di seluruh Eropa memperingatkan bahwa gelombang kedua Covid-19 segera terjadi.


Jerman, yang secara tradisional merupakan sumber turis terbesar di Eropa, telah memperingatkan agar tidak melakukan perjalanan ke seluruh dunia sejak Maret, ketika pandemi pertama kali melanda Eropa. Namun peringatan itu dicabut untuk Uni Eropa dan negara-negara yang memiliki hubungan dekat dengan Jerman pada bulan Juni. ***Jeremy

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved