Headlines News :
Home » » The Rock Sebut Keluarganya Sudah Pulih dari Covid-19

The Rock Sebut Keluarganya Sudah Pulih dari Covid-19

Written By Info Breaking News on Kamis, 03 September 2020 | 14.42


Los Angeles, Info Breaking News - Aktor Hollywood, Dwayne Johnson alias The Rock diketahui positif terinfeksi Covid-19 bersama istri dan kedua orang anaknya dalam beberapa pekan terakhir. Hal tersebut diumumkan sendiri oleh Johnson dalam sebuah pesan video yang diposting di media sosial pada 2 September 2020.

Meski begitu, kini kondisi keluarga mantan pegulat tersebut sudah dalam keadaan pulih dan sehat. Pria berusia 48 tahun tersebut dalam postingan Instagram mengatakan bahwa dia, sang istri Lauren (35), dan putrinya Jasmine (4) dan Tiana (2), terjangkit virus sekitar 2 minggu lalu dari 'teman keluarga yang sangat dekat.'


“Saya memberi tahu Anda bahwa ini menjadi salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami alami sebagai sebuah keluarga, dan bagi saya secara pribadi,” katanya dalam video tersebut dikutip Reuters.


Aktor itu mengatakan keluarganya, seperti teman-teman yang pertama kali terkena virus, telah sangat disiplin mematuhi langkah-langkah keamanan untuk menghindari virus. Kedua anak perempuannya diketahui hanya menderita 'sedikit sakit tenggorokan dalam beberapa hari pertama' dan pulih kembali, meskipun Johnson dan istrinya mengalami 'kesulitan'.


“Tapi saya dengan senang hati memberi tahu kalian bahwa kami sekeluarga baik-baik saja. Kami berada di ujung yang lain. Kami tidak lagi menular, dan puji Tuhan, kami sehat,” tegasnya.


Aktor tersebut mendesak orang-orang untuk memakai masker guna membatasi penyebaran virus corona. “Saya heran bahwa beberapa orang di luar sana, termasuk beberapa politisi yang menganggap ide memakai masker sebagai agenda politik. Itu adalah fakta dan hal yang benar untuk dilakukan, serta bertanggung jawab untuk dilakukan,” tuturnya. ***Jeremy

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved