Headlines News :
Home » » Kebakaran Gudang LPG di Siantar Tewaskan Satu Keluarga

Kebakaran Gudang LPG di Siantar Tewaskan Satu Keluarga

Written By Info Breaking News on Minggu, 27 September 2020 | 14.14

Lima orang tewas dalam peristiwa kebakaran di sebuah ruko di Jalan Penyabungan, Siantar

Siantar, Info Breaking News - Satu keluarga yang beranggotakan lima orang ditemukan tewas dalam peristiwa kebakaran di sebuah rumah toko (ruko) merangkap gudang penyimpanan gas elpiji di Jalan Penyabungan, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (26/9/2020) malam.

Camat Siantar Barat, Arri S Sembiring, mengatakan seluruh korban yang tewas dalam kebakaran itu merupakan satu keluarga yang selama ini tinggal di rumah toko tersebut. Kobaran yang merembet secara cepat, membuat seluruh korban tidak dapat menyelamatkan diri dan terjebak api di dalam rumah.


“Korban tewas itu diketahui sebagai pemilik gudang Aminuddin alias Ameng (67), menantunya Yanti (39) dan tiga cucunya, Clarissa Kie (15), Kenrick Kie (12), dan Kenjiro Kie (6). Sementara suami Yanti, Hendra saat kejadian tidak berada di rumah,” ujar Arri S Sembiring, saat dikonfirmasi, Minggu (27/9/2020).


Aparat kepolisian hingga kini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kebakaran yang menewaskan lima orang tersebut. Arri menyebutkan aparat kepolisian sedang mengumpulkan puing - puing di lokasi kebakaran untuk diteliti di laboratorium forensik.


Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Kabid Damkar) Pematang Siantar, Josua Haloho mengatakan, korban tewas ditemukan di dalam kamar mandi di lantai satu dan lantai dua rumah toko tersebut.


"Setelah kobaran api dapat dipadamkan, petugas masuk ke dalam dan menemukan empat orang sudah tewas di lantai dua dan satu orang ditemukan tewas di dalam kamar mandi di lantai satu," jelasnya. ***Mandapat Parulian

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved