Headlines News :
Home » » Beli Rumah Baru, Properti Ed Sheeran Ditaksir Bernilai 61 Juta Poundsterling

Beli Rumah Baru, Properti Ed Sheeran Ditaksir Bernilai 61 Juta Poundsterling

Written By Info Breaking News on Minggu, 27 September 2020 | 19.50


Jakarta, Info Breaking News - Musisi asal Inggris, Ed Sheeran, ditaksir memiliki properti yang bernilai 61 juta poundsterling (sekitar Rp 1,1 triliun).

Tabloid The Sun melaporkan penyanyi berusia 29 tahun tersebut membeli rumah baru di masa lockdown.


Menurut dokumen baru yang diajukan di bawah dua firmanya, yaitu Maverick Properties Limited dan Maverick Commercial Properties Limited, dengan Companies House, Sheeran menambahkan harta senilai 4,5 juta juta poundsterling (Rp 86,5 miliar) ke portofolionya.


Sebelumnya pada Februari lalu dilaporkan Sheeran memiliki 27 rumah, flat, dan properti komersial, termasuk perkebunannya yang besar di Suffolk, restoran Bertie Blossoms serta sebuah rumah besar di London tempat ia tinggal.


Selain itu, penyanyi bernama lengkap Edward Christopher Sheeran itu juga memiliki dua properti di Covent Garden, London dan sepasang flat di sebelah Battersea Dogs and Cats Home. Ia juga memiliki properti persewaan di Whitechapel dan Portobello Road.


The Sun melaporkan Sheeran mengeluarkan 4 juta poundsterling untuk rumah baru untuk menghentikan tetangganya yang kerap mengeluh tentang kebisingan. Sheeran mengambil dua rumah di samping rumahnya di London senilai 19,8 juta poundsterling untuk menghentikan keluhan apa pun. Seorang sumber mengatakan pada saat itu bahwa Sheeran pernah memiliki tetangga yang mengomel tentang kebisingan sebelumnya.


“Jadi ketika dia mendapat kesempatan untuk membeli dua rumah di sebelah rumahnya di London, dia langsung mengambil kesempatan itu,” kata sumber tersebut.


Diketahui, Sheeran baru-baru ini menjadi ayah untuk pertama kalinya setelah istrinya Cherry Seaborn melahirkan putrinya bernama Lyra. Sheeran dan keluarga tinggal di perkebunan Suffolk miliknya. Perkebunan tersebut terdiri dari rumah modern senilai 850.000 poundsterling, rumah pertanian abad ke-16 yang dibeli seharga 450.000 poundsterling, rumah empat tempat tidur senilai 925.000 poundsterling, serta sebuah bungalow senilai 525.000 poundsterling, dan sebuah pub yang dia bangun sendiri pada 2017. ***Nadya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved